in

Tim SAR belum Temukan Balita Tenggelam

Jumat, 11 Oktober 2019 15:57 WIB

CALANG – Tim SAR gabungan masih terus mencari Dian (5), balita yang tenggelam di Kuala Panga, Aceh Jaya, Senin (7/10/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Pasalnya, hingga Kamis (10//10/2019) atau hari ke 4 setelah kejadian, belum ditemukan tanda-tanda keberadaan jasad korban yang hilang bersama kakeknya tersebut.

“Untuk saat ini belum ada tanda-tanda. Pencariannya sekarang sudah kita perluas hingga 50 mil dari lokasi korban dikabarkan hilang,” jelas Anggota Pusdalops-PB BPBD Aceh Jaya, Destian Risvan, yang dihubungi Prohaba, Kamis (10/10/2019).

Destian mengungkapkan, pihaknya belum mendapat kendala yang menyebabkan proses pencarian korban terganggu. “Cuaca selama ini cerah berawan mendukung pencarian. Tapi, kalau sore menjelang malam kemungkinan hujan,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua warga Teunom yang sedang berekreasi di kawasan Kuala Panga tenggelam setelah terseret arus pada Senin (7/9/2019). Keduanya diketahui merupakan kakek dan cucu. Pada Rabu (9/10/2019), tim SAR berhasil menemukan jasad laki-laki yang merupakan kakek yang tengelam bersama dengan cucunya tersebut dalam kondisi sudah meninggal dunia. “Hingga saat ini kita terus mencari cucunya,” tutup Destian. (c52) 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelaku Terancam Hukuman Mati, Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Mandor Sawit

Alami Stroke dan Diabetes, Sekretaris PA 212 Ajukan Penangguhan Penahanan