in

Tim Satuan Kebersihan Akan Di Bentuk

tanjungpinang pos – Bupati Karimun Aunur Rafiq membentuk satuan petugas kebersihan (saber) di empat Kecamatan yakni Kecamatan Meral Karimun Tebing dan Meral Barat dengan total 35 orang di rumah dinasnya Jumat (15/9/2017) pagi. Keseriusan pemerintah Kabupaten Karimun untuk menjaga kebersihan dan keindahan Lingkungan semakin mantap hal itu dibuktikan dengan membentuk Satuan Petugas Kebersihan (Tim Saber).

” Selama ini kita melihat optimalisasi dari kebersihan yang kita lakukan setiap hari baik setiap Sabtu belum menyentuh secara keseluruhan,” kata Rafiq. ia Menilai masih banyak masyarakat yang membuang sampah sembarangan hingga ke bahu-bahu jalan. Dengan terbentuknya satgas tersebut sampah yang selama ini berserakan di bahu jalan cepat dibersihkan.

Dia mengatakan nantinya tugas para tim kebersihan ini adalah untuk membersihkan titik-titik sampah yang selama ini belum tersentuh. Sehingga akan membantu percepatan kebersihan di Kabupaten Karimun. Rafiq juga meminta kepada para petugas kebersihan agar bekerja dengan hati dan ikhlas. Karena pekerjaan ini juga memiliki nilai ibadah.

“Yang bertugas bekerjalah dengan hati yang iklas pekerjaan ini juga salah satu ibadah,” ujar rafiq. Pembentukan Tim Saber itu sendiri dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Karimun Jumat (15/9/2017) pagi.

What do you think?

Written by virgo

Universitas Sriwijaya Datang Ke Anambas

Wakili Asia di forum MK Sedunia