in

Tiong Mundur Dari Ketua Harian DPP PNA

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Samsul Bahri alias Tiong dilaporkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA). Rabu (30/8/2017).

Pengunduran diri Tiong diketahui melalui beredarnya surat bermaterai 6000 yang ditandatanganinya tertanggal 30 Agustus 2017. Surat pengunduran diri Tiong itu ditujukan pada Ketua DPP PNA, Irwandi Yusuf.

Dalam surat itu, Tiong terlebih dahulu menyampaikan terimakasih kepada Irwandi Yusuf yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Harian DPP PNA,

“Dengan segala hormat kepada Bapak Ketua Umum DPP PNA, saya memohon pengertian Bapak bahwa saya menyatakan pengundaran diri saya sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Partai Nanggroe Aceh (DPP-PNA),” tulis Tiong dalam surat itu.

“Keputusan yang sangat sulit ini saya pertimbangkan dikarenakan saya masih menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PNA Bireun,” jelasnya.

Namun hingga berita ini diunggah belum diketahui penyebab Tiong mengundurkan diri, upaya konfirmasi yang dilakukan melalui telpon tidak dijawabnya, pesan WhatApps yang dikirim belum dibalas Tiong. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Kepulangan 2 Mahasiswa Sumbar tak Jelas

DPRA dan Elemen Sipil Komit Kawal UUPA