in

Tuntaskan Muscab Seluruh Sumsel

Palembang, BP

IST
MUSCAB-Suasana Rapat teknis Persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC Demokrat Se-Sumsel di Hotel Aston Palembang, Minggu (26/3)

DPD Demokrat Sumsel menargetkan pada 2018 mendatang sebagai partai politik (Parpol) juara, mengingat pada tahun itu akan dilaksanakan sembilan Pilkada kabupaten/kota plus Gubernur di Sumsel.

Sekretaris DPD Demokrat Sumsel MF Ridho, usai memimpin Rapat teknis Persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC Demokrat Se-Sumsel di Hotel Aston Palembang, Minggu (26/3) mengatakan, menyongsong Partai Demokrat Juara 2018 dimana 26 Februari 2017 Partai Demokrat Sumsel dilantik dengan rangkaian kegiatannya seperti jalan sehat dan berhasil sukses.

Dijelaskan Ridho, Muscab Demokrat di Sumsel akan dibagi dua gelombang yang pelaksanaannya akan diadakan di Hotel Sandjaya Palembang. Di mana gelombang pertama pada 12 April dan gelombang kedua pada 29 April. Hal ini sesuai target partai paling akhir Agustus konsolidasi partai selesai.

“Kita laksanakan dua gelombang, karena tidak mungkin melaksanakan Muscab serentak 17 kabupaten/kota sehingga dibagi dua. Di mana pertama ini sudah dilakukan sertifikasi tujuh daerah, dan bisa saja bertambah nantinya, namun ditargetkan 10 minimal. Di antaranya Palembang, Prabumulih, OKU, OKUS, Muratara, Mura dan Empatlawang,” katanya.

Sebelumnya menurut Ridho, pihaknya segera melakukan konsolidasi satu bulan setelah dilantik DPD Partai Demokrat Sumsel beberapa waktu lalu.

“Kami sudah mempersiapkan jadwal konsolidasi mulai rapat teknis persiapan muscab, pramuscab sampai pelantikan kabupaten kota di Sumsel paling lambat Agustus 2017. Hari ini rapat persiapan muscab di mana muscab ini sudah mendapatkan jadwal dari DPP Partai Demokrat dibagi menjadi dua gelombang muscab mengingat keterbatasan waktu di mana tahap pertama tanggal 12 April,” kata Ridho didampingi Ketua KPPD DPD Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzareki, Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Sumsel Firdaus Hasbullah, dan Wakil Ketua III DPD Sumsel Hj Holda.

“Kami juga sudah mengundang beberapa DPC yang telah memang telah menyampaikan administrasi ke DPP Partai Demokrat dan telah diverifikasi lebih kurang ada 7 DPC Partai Demokrat di Sumsel. Namun target DPP Partai Demokrat harus mencapai 10 DPC yang di muscab sampai tanggal 12 April dari 17 kabupaten kota yang ada. Kami optimis 10 DPC partai Demokrat di Sumsel bisa menyelesaikan muscab,” pungkasnya.

Ofer

What do you think?

Written by virgo

BP Group Komitmen Bina Olahraga Futsal

Jangan Pernah Tinggalkan Dia Yang Mencintai Kita Hanya Demi Orang Yang Pernah Meninggalkan Kita