in

Unand Buka Pendaftaran Mahasiswa Jalur Mandiri, Kuota 1.866 

Universitas Andalas (Unand) sebagai  universitas tertua dan perguruan tinggi negeri tebaik ke-11 di seluruh Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur mandiri.

“Sejak Jumat 24 Juli sampai pendaftaran untuk seleksi mahasiswa jalur mandiri Unand sudah dibuka hingga 24 Agustus 2020,” ujar Rektor Unand Prof Yuliandri kepada media di Sumbar, Sabtu (25/7/2020).

Sistem pendaftaran mengikuti adaptasi tatanan kehidupan baru karena masih pandemi Covid-19. Bagi calon mahasiswa peserta seleksi jalur mandiri Unand tinggak klik pmb.unand.ac.id.

Dari tahun ke tahun jalur mandiri Unand persaingannya cukup ketat karena peminatnya selalu melilimpah. Maka, Yuliandri menyarankan segera mendaftar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi.

“Penerimaan jalur mandiri tahun ini, sepenuhnya dilaksanakan oleh Unand Padang. Segera daftarkan diri, Unand memanggil anda calon generasi emas bangsa,” ujar Prof Yuliandri.

Untuk penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri 2020 ini, Unand menyiapkan daya tampung 1.866 orang.

“Daya tampung kita untuk penerimaan mahasiswa baru melalui jalur mandiri tahun ini 1.866 orang, untuk 48 program studi di 15 fakultas terakreditasi A,” jelasnya. (rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Andre Rosiade Serahkan SK Untuk DPC Gerindra Kota Solok

Tinjau Pembangunan Irigasi, Pariyanto Minta Selesai Tepat Waktu