Beranda Gaya Hidup Unik, Pria di Ini Membangun Rumahnya Dengan Kerang!

Unik, Pria di Ini Membangun Rumahnya Dengan Kerang!

903
0
BERBAGI

 Kastil Kerang
 Kastil Kerang

Seorang pria asal China rela menghabiskan waktunya selama kurang lebih dua tahun hanya untuk mendekorasi rumahnya dengan lebih dari satu juta keping kerang.

 Kastil Kerang
 Kastil Kerang

Rumah ini terletak di  di pulau Linh Son, di lepas pantai Qingdao, Provinsi Shandong, di bawah kepemilikan Mr Xiao Yongsheng. Sebelum merenovasi rumahnya, dia selalu berfikir kalau dia akan menghabiskan banyak uang kalau menyewa arsitektur ataupun seorang desainer untuk mengerjakanya.

Kastil Kerang
 Kastil Kerang

Pada akhirnya dia memutuskan untuk menabung dan mengerjakanya sendiri selama kurang lebih dua tahun untuk mendekorasi rumahnya yang memiliki luas sekitar 1.500 meter persegi menjadi sebuah kastil khusus.

“Saya sangat menyukai kerang, tetapi belum ada ide unik untuk memanfaatkanya. Sampai suatu pagi saya berjalan di tepi pantai dan menemukan sebuah kerang yeng memiliki warna sangat bagus dan membuatku tersadar, saya menyadari saya sedang duduk disamping sebuah bangunan yang sangat besar, jadi kenapa saya tidak menggunakanya”. Akhirnya dia mulai mengumpulkan setiap jenis kerang yang ia temukan dan membawanya kerumah.

Kastil Kerang
 Kastil Kerang

Yongsheng Juga mejelaskan kalau dirinya mendekorasi setiap sudut rumahnya bukan karena orang lain dan ingin merubahnya menjadi museum kerang, tetapi hanya ingin membuatnya terlihat lebih cantik dan indah.

Kastil Kerang
 Kastil Kerang

Saat ini, Mr Xiao Yongsheng menggunakan rumahnya tersebut sebagai museum untuk menampilkan sejarah pulau serta kehidupan normal Anak nelayan setempat. Rumahnya kerang dihiasi kini telah menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Lingshan Island.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here