in

Usai Dibunuh, Mayat Devi Dibuang ke Sungai Deli

Kamis, 4 Januari 2018 12:49 WIB

MEDAN – Polisi berhasil mengidentifikasi mayat wanita yang ditemukan telungkup di Sungai Deli, Medan, kemarin. Dari penyelidikan diyakini wanita malang itu dibunuh dan kemudian sengaja dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak pelaku.

Korban adalah Sri Kartika Devi (34) warga Jalan Pasar VII, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan. Jasadnya ditemukan warga tersangkut di tepi Sungai Deli dalam kondisi telungkup, Selasa (2/1) sore.

Sepintas warga sudah menyadari kematian korban disebabkan hal yang tidak wajar. Sebab ketika itu korban tidak mengenakan pakaian lengkap, melainkan hanya celana pendek dan pakain dalam.

Belakangan pemeriksaan di RS Bhayangkara, Medan mengungkapkan, hal yang lebih rinci lagi. Ternyata di tubuh korban terdapat sejumlah bekas penganiayaan, di antaranya luka bekas senjata tajam di pinggang dan kepala. “Yang terpenting kami berhasil mengidentifikasi korban. Ini penting untuk tahapa pengejaran pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama, Rabu (3/1).

Dia meyakini korban dibunuh di lokasi lain. Pelaku kemudian sengaja membuangnya ke sungai sebagai upaya penghilangan jejak. Polisi masih mendalami kasus ini dengan memintai keterangan lima saksi.

Jasad korban sendiri ditemukan seorang warga yang akan buang hajat di tepi sungai. Warga tersebut dikejutkan dengan sosok wanita yang terapung dalam kondisi telungkup. Merujuk kondisi jasad yang masih bisa dikenali dengan baik, diyakini pembunuhan itu dilakukan tidak lebih dari 12 jam.(mad)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gerebek Jambo, Polisi Amankan Ny Ros dan Sabu

Ignasius Jonan jajal kereta bandara impiannya