in

Waspada ! Inilah 3 Tanda Jika Cowokmu itu Orang yang Suka Mukul

Ladies, berpacaran sama orang yang kasar ada kalanya kamu harus waspada. Sebelum segalanya terlambat upayakan diri untuk melepaskannya. Secinta apapun kamu sama dia jangan sampai kamu menjadi orang yang bodoh, karena kamu yang akan merugi ladies. Nah kenali 3 tandanya dibawah ini kalau pacarmu itu orang yang suka mukul.

1. Orang yang kasar

Biasanya orang yang suka mukul pribadinya itu kasar lho. Disaat marah, dia bisa bicara sangat kasar dan menyakitkan kamu meskipun hanya persoalan yang sepele. Jika dia sering berlebihan seperti itu kamu harus waspada jangan – jangan pacarmu memang mempunyai gangguan jiwa.

2. Moody

Seseorang yang kasar dan suka mukul biasanya dia sering moody dan suasana hatinya sering berubah drastis. Awalnya tersenyum dan beberapa saat kemudian marah – marah tanpa sebab yang jelas.Dia akan marah habis – habisan cuma karena alasan yang sepele, dirimu akan selalu disalahkan apapun alasannya.

3. Pencemburu

Cemburu boleh – boleh saja ladies tapi jika pacarmu cemburu berlebihan kamu patut waspada. Dia berani menggeledah semua barangmu dan membatasi ruang gerakmu untuk berteman dengan orang lain, mungkin saja untuk kedepannya dia berani untuk memukulmu. Segera putuskan saja dia !

4. Sering uring – uringan

Seseorang yang mengindikasikan gangguan jiwa biasanya suka uring – uringan tak jelas ladies. Waspadai ya jika kamu tak mau berakhir menjadi bulan – bulanan emosi dia.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jadilah Perempuan Indonesia yang Makin Berdaya

Mengenal lebih dalam kerja ikhlas