in

Wujudkan Indonesia “Integrated”

Jakarta- Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pen­catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri secara resmi me­neken perjanjian kerjasama dengan PT Administrasi Medi­ka (AdMedika) dan PT Sarana Usaha Sejahtera Insan Palapa (TelkoMedika). Diharapkan dengan kerjasama pemanfaa­tan data kependudukan ini mempercepat diwujudkannya Indonesia connected dan Indonesia integrated.

“Ekosistem data kependudukan kini makin lengkap. Apalagi dengan masuknya dua mitra yang merupakan cucu perusahaan PT Telkom Indonesia Tbk kian memperteguh tekadnya menjadikan Indonesia connected, serta Indonesia integrated,” kata Direktur Jenderal Kependudukan dan Pen­catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Zudan Arif Fakrul­loh, di Jakarta, Kamis (26/12).

Menurut Zudan, kerjasama yang diteken dengan dua cucu perusahaan PT Telkom ini terkait dengan pemanfaa­tan nomor induk kependudukan (NIK), data kependudu­kan, dan e- KTP. Maka kata dia, dengan bertambahnya pengguna data Dukcapil dari entitas bisnis yang bergerak di bidang total health solution berbasis teknologi informasi ini, tekad untuk mewujudkan Indonesia connected dan in­tegrated kian optimistis saja.  ags/AR-3

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mafia Perumahan Syariah Tipu Ribuan Orang, Kerugian Capai Rp 40 Miliar

Partai Berbasis Islam Harus Berbenah Diri untuk Tingkatkan Elektabilitas