in

YSL Vinyl Cream Lip Stain : 404 Nude Pulse and 410 Fuchsia Live

YSL Vernis A Levres Vinyl Cream Lip Stain –  Hello Cynt’s ! saya liat nih dunia beauty makin kesini marak banget Lip Cream dengan tekstur matte bertebaran, ya saya cuma bisa berpingin-pingin ria dirumah. Tapi berbeda dengan Brand YSL yang berbeda dari yang lain engga ikut trend matte, dia mengeluarkan varian Lip Cream dengan tekstur yang glossy stain yaitu YSL Vernis A Levres Vinyl Cream Lip Stain. Dan kebetulan saya dikirimi oleh Brand YSL dua buah varian warnanya dan berikut Reviewnyaa…
YSL sendiri merupakan salah satu brand yang High End, yang dimana produknya sendiri sebelumnya pernah saya gunakan dan emang hasilnya memuaskan dan sekarang saya akhirnya mencoba lagi berupa Lip Cream.

5,5ml
 Kemasan khas dari YSL berwarna hitam dipadu dengan warna emas mewah, glamour dan elegant membalut kemasan dari  YSL Vernis A Levres Vinyl Cream Lip Stain, dan ditambah lagi di setiap kemasan ada logo YSL yang berwarna gold yang membuat kesan brand high end semakin lebih exclusive bikin pouch makeup makin cantik kalau ditaruh lip cream ini.



Yang makin bikin unik dari  YSL Vernis A Levres Vinyl Cream Lip Stain ini pada bagian badan kemasan ada kemasan transparant yang membuat terlihatnya shade dari masing-masing warna Lip Cream yang saya punya.

 Dan kalau dilihat pada ujung badan kemasan Lip Cream ada penjelasan nomor-nomor dari masing-masing shade yang berbeda. Masuk kebagian dalam  YSL Vernis A Levres Vinyl Cream Lip Stain aplikatornya unik berbentuk Slim Cut menyerupai berlian yang bisa menjangkau ditiap garis bibir dengan sempurna saat diaplikasikan. saya pribadi pas pengaplikasian ke bibir terasa nyaman dan mudah penggunaannya.



Untuk Warnanya lumayan banyak dengan varian 12 warna, cuma saya pribadi punya no 404 Nude Pulse dan no 410 Fuchsia Live.

 pertama saya coba aplikasikan untuk no 404 Nude Pulse, dan ternyata engga cocok banget buat saya warna nude tipe glossy dipake ke bibir saya yang cendrung berwarna kecoklatan, lipstik yang teksturnya bagus sekalipun seperti YSL ini pun engga sanggup mengcover bibir saya dengan baik kalau tipenya glossy dan nude. pokoknya jadi aneh di bibir saya warna ini, tapi buat yang punya bibir pucat atau ngepink pastinya tetep cantik kalau diaplikasikan warna ini, hanya bibir berwarna coklat yang engga cocok.



Lanjut 410 Fuchsiaa Live,nah kalau ini mending deh dari warna nude tadi masih bisa mengcoverage warna bibir saya dengan cukup baik seperti pada gambar ditas, dan warnanya pun terlihat segar jika di mix dengan tampilan makeup natural sekalipun.


Tekstur dari kedua warna ini Glossy dibibir, dan menurut klaim dari YSL nya sendiri katanya sih bisa tahan hingga 10 jam, tapi sayang beberapa jam di bibir saya Lip Cream ini udah memudar,, tapi kalau stain nya emang awet dibibir sih jatuhnya kaya pake lip tint gitu. Tapi bagaimanapun menurut ssaya kalau produk bibir dengan tekstur glossy mau klaim kaya apapun lamanya pasti cepet pudar sih, soalnya teksturnya itu yang engga mnempel kuat pada bibir.

berhubung engga sreg sama warna nudenya, mari kita cari akal agar berguna walaupun hati kurang sreg dengan cara mix kedua warnanya, dan hasilnya taraaaa….seperti tampilan pada makeup saya diatas bagus kan warnanya jadi pink pink cantik gitu, suka banget hasil mix kedua warna ini! overall untuk tipe tekstur glossy dia bagus hasilnya engga meleberan, dan engga ikin bibir kering, rekomen banget buat yang suka tipe lip Glossy dan si bibir tipis biar bibir tipisnya makin cantik dan menonjl setelah penggunaan YSL Vernis A Levres Vinyl Cream Lip Stain ini, nah teman readers ada yang udah mencoba YSL Vernis A Levres Vinyl Cream Lip Stain ini juga kah? warna apa favoritenya nih? share dikomentar bawah ya ^_^

What do you think?

Written by virgo

Tech in Asia: e-commerce investasi tertinggi di Indonesia

ANTARA Doeloe : Si “Kunang” pertama terketjil di Indonesia mulai terbang