in

YSL VINYL LIP CREAM REVIEW

Sepertinya di blogku, kategori makeup yang bakal paling banyak post nya adalah tentang produk lippies dan cushion haha.. 
Today temanya agak sedikit berbeda. Produk yang akan aku bahas berasal dari high-end brand yang sangat iconic, yaitu YSL. Meet its newest lip product: Vernis A Levres Vinyl Cream The Creamy Stain, mari kita singkat saja sebagai YSL Vinyl Cream.
 
Dikutip dari website YSL Indonesia, Vinyl Cream ini adalah satu-satunya lipstik dengan tekstur yang creamy dan bebas lengket, tahan hingga 10 jam untuk kenyamanan pemakaian sepanjang hari sehingga bibir terlihat cantik. Percantik bibirmu dengan 12 warna. Aplikator slim-cut yang revolusioner menyerupai berlian membuat lekukan bibir Anda dapat terbentuk dengan mudah setiap saat.    
Packagingnya menurutku udah YSL banget ya! Terkesan mewah dan lux dengan body berwarna hitam agak glossy serta tidak lupa juga ada logo YSL di bagian cap nya. Di bagian bawah tubenya, bisa dilihat warna yang menggambarkan warna Vinyl Cream nya, kebetulan aku mendapatkan warna 403 dan 405. Well still okay la, walaupun aku mengharapkan warna burgundy sih hahaha *banyak maunya* :p
Do you notice something from the packaging? Yes, that’s my name engraved on it! Seneng banget bisa customized gitu, jadinya lebih terasa special dan limited edition, as if the Vinyl Cream is created for me. Okay ini mulai lebay tapi bener kok rasanya jadi ekslusif gitu, apalagi ini YSL kan hihi..    
This Vinyl Cream has a great pigmentation! Serius, aku ga nyangka warnanya bakal sepekat itu di bibirku hanya dengan sekali oles. Both 403 and 405 have the same pigmentation so I guess all of the colors must be the same too! 
Trus vinyl cream ini wanginya enak banget, seperti wangi sir
up gitu! Maaf ya aku kebanyakan pakai tanda seru, soalnya bener-bener excited banget pas nyobain maupun pas nulis ini hihi.. Wanginya bertahan lama and I don’t mind since I really love the smell. Aku belum pernah punya produk lippies lain yang wanginya seperti ini, bener-bener fresh banget jadinya. 
Hasilnya glossy tapi suprisingly bener-bener ga terasa lengket di bibir so I feel comfortable when using it.
 
 I’m surprised to see that the colors DO last all day long! Memang glossy nya akan hilang tapi warnanya tetap ngejreng seperti tint di bibir, cool banget kan? Aku harus membersihkannya dengan eye&lip remover, baru deh warnanya bisa bener-bener ilang.
Harga memang pricey tapi kualitasnya ga main-main. And here is my FOTD using the duo YSL Vinyl Cream 403 and 405:
 
Inspired by song “Darling” by Girl’s Day, I created this #twotonelips using #yslbeauteid #vinylcream 403 Rose Happening and 405 Explicit Pink. Feel so girly and ready to be your darling! ? . . . #playthevinyl #clozetteid #clozette #beautybloggerid #yslbeaute #selca #selfie #fotd #faceoftheday #potd #picoftheday #beautyfaves #lipcream
A photo posted by Rini Cesillia (@rinicesillia) on Oct 15, 2016 at 10:28pm PDT
 
 
So buat kalian yang nyari lippies yang bisa tahan seharian dengan warna pigmented dan wangi yang oke banget plus ga bikin bibir kering, I highly suggest you to try this product! You won’t regret it ~    

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

5 Comments

VOV MAXMINI SMOOTH COVER CUSHION REVIEW

CATALINA GEO GEL EYELINER #BLACK REVIEW