Beranda Kecantikan 5 Matte Lipstick Lokal Murah Dibawah 100 Ribu

5 Matte Lipstick Lokal Murah Dibawah 100 Ribu

76
0
BERBAGI

Hi Beauty Readers,

Apa kabar?

Ternyata lama juga ya absen enggak update blog, lima bulan! Saya berharap semoga dapat disiplin lagi menulis dan sharing, siapa tau kalian perlu informasi untuk perbandingan ūüôā

Beberapa waktu belakangan, brand-brand lokal banyak mengeluarkan produk matte lipstick yang kualitasnya bagus, harganya pas di dompet. Apalagi untuk kalangan anak SMA, yang baru kenalan sama make up. Nah, aku rekomendasikan  5 Matte Lipstick Lokal Murah Dibawah 100 Ribu, yang pas untuk dikoleksi.

1. Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream

Kali pertama coba beli-beli lipstick, produk yang saya beli adalah Just Miss. Produk ini selalu berada paling depan di rak Toko Strobery (hits pada masanya) dulu masih pensil lipstick, yang aroma menyengat dan entah kenapa saya selalu beli lagi, beli lagi. Pas¬†Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream di lauching, saya cukup tergoda dengan harganya. Kemudian komentar julid, ‚Äúemang bagus?.‚ÄĚ

Penasaran juga sik. Saya coba beli Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream shade Slushie Sorbet. Shade yang nude diantara lainnya. Kesan pertama, aroma Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream sama dengan aroma lipstick Just Mist yang pencil: enggak sweet. Tapi untuk pigmentasinya, Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream bisa menutup are bibir dengan sempurna. Pada sapuan ketiga kali, saya mendapatkan warna yang seperti ini di bibir saya:

Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream

Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream dapat bertahan selama 4-5 jam, dan kadang ada rasa yang enggak enak dengan aromanya. Cream nya sedikit cair, sebelum diaplikasikan biasanya saya membaurkannya terlebih dahulu agar tekturnya kental dan gampang disapukan.

Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream dibandrol dengan harga Rp. 21.000,- baiknya beli di Strobery untuk menjaga keaslian produk.

2. Mustika Ratu Matte Lip Cream

Sejak produk ini diluncurkan di awal tahun 2017, yang bikin saya penasaran untuk coba adalah seri warna gelapnya. Jadi yang saya beli adalah shade Hotshot Hibiscus. Banyak yang bilang shade ini adalah shade favorit para blogger! Dan memang, warna gelapnya elegan sik.  Menurut saya, pigmentasi Mustika Ratu Matte Lip Cream ini bagus. Pada sapuan kedua kali, warna akan menutupi bibir. Sayangnya, creamnya kadang menggumpal dan membuat warna tidak rata. Jadi, harus berupaya ektra untuk meratakan cream di bibir.

Matte Lipstick Lokal

Ketahanan? Setelah makan makanan berat warnanya akan sedikit memudar, tapi jika untuk sekadar ngopi atau snack masih OK OK aja kok. Mustika Ratu Matte Lip Cream memiliki cream yang lembut dan aroma yang manis. Proses matte nya juga cepat, enggak tiga lima menit cream sudah nempel dengan sempurna.

Mustika Ratu Matte Lip Cream dibandrol dengan harga Rp. 85.000,- dan sudah tersedia di toko online maupun offline.

2. Odessa Lip Matte Cream

Saya jatuh cinta pada sapuan pertama kali pada Odessa Lip Matte Cream! Bahkan saya re-purchase Odessa Lip Matte Cream untuk kali kedua. Teksturnya lembut dan pigmentasinya sangat bagus, dengan aroma yang creamy Odessa Lip Matte Cream ini dapat menjaga bibir tetap lembab.

Odessa Lip Matte Cream mengklaim bahwa lipstick yang dikeluarkan oleh brand Eternally Beauty ini ‚ÄúLip matte cream with intense modern matte colours, looks and feels natural on your lip. Soft and smooth matte cream formula, that is comportably longlasting and lightweigh.‚ÄĚ

Odessa Lip Matte Cream

Dan betulan deh Odessa Lip Matte Cream ini ringan banget, dengan ketahanan 4-5 jam tanpa makanan berat. Tapi, kalau di touch up dan dihapus dahulu pemakaian sebelumnya Odessa Lip Matte Cream enggak bikin bibir kering!

Odessa Lip Matte Cream dibandrol dengan harga Rp. 50.000,- bisa kamu beli di Matahari.

4. Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Pada seri pertama Purbasari Hi-Matte Lip Cream muncul di pasaran, saya membeli shade 05-Freesia yang warnanya merah banget. Sayangnya, Purbasari Hi-Matte Lip Cream shade 05-Freesia ZONK karena tekstur creamnya yang kering  ketika pertama kali saya beli. Padahal, saya belinya di stand langsung lho. Kecewa banget!

Enggak kapok. Saya membeli¬†Purbasari Hi-Matte Lip Cream shade 09-Ixia pada seri kedua¬†Purbasari Hi-Matte Lip Cream dipasarkan. Shade ini adalah shade yang ‚Äėsaya‚Äô banget. Nude. Pas banget buat sehari-hari dan tekstur¬†Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini creamynya creamy yang kering, tapi kali ini cream nya masih bisa banget diaplikasikan. Aromanya lembut dan gak perlu nunggu satu menit untuk matte, karena sejak sapuan pertama udah matte tapi gak bikin kering bibir.

PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM

Purbasari Hi-Matte Lip Cream dibandrol dengan harga R. 46.000,- bisa kamu beli di carefour dengan tambahan diskon 10% ūüėÄ

5. Sariayu Lip Colour Matte

Sariayu Lip Colour Matte ini memiliki aroma seperti permen karet. Saya membeli shade 11 warna Pink dengan ekpektasi warna pink barbie. Tekstur Sariayu Lip Colour Matte lembut dan nyaman dibibir, sayangnya pigmentasinya kurang! Walau sudah disapukan berkali kali Sariayu Lip Colour Matte shade 11 ini enggak menutup warna bibir.

Ketika disapukan satu kali, bagian pada tengah bibir masih terlihat. Ketika disapukan tiga kali, matte nya jadi cukup lama. Dan bibir disarankan untuk tidak dikatupkan, jika itu dilakukan maka tekstur lipstick akan pecah! Untuk mengakalinya, sapukan terlebih dahulu lip balm agar kelembaban bibir terjaga.

Sariayu Lip Colour Matte

Bagi beberapa orang, warna pink barbie katanya norak. Di saya sih, masih cocok saja. Dan PD dikenakan sehari-hari,¬†Sariayu Lip Colour Matte masuk terus di pouch.¬†Sariayu Lip Colour Matte / Lip Cream dibandrol dengan harga Rp. 87.000,- membeli dicounter Sariayu langsung lebih terjamin kualitasnya ūüôā

BTW kalau ada lipstick dengan shade Pink dan pigmented, rekomendasi dong :*

Advertisements