in

Review: Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening

Hello Beauty Readers,

I’m back! Saya mengganti foundation dengan Hada Labo BB Cream atau Hada Labo CC Cream sebagai ritual istirahat kulit wajah berjerawat. Ada yang sudah mencoba?

Ada dua varian base make up yang ditawarkan Hada Labo, Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening dan Ultimate Anti Aging. Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening, meluncurkan dua shade yaitu Royal Ivory dan Elegant Beige. Saya memilih shade Royal Ivory, warnanya lebih cerah ketimbang Elegant Beige. Cocok untuk jenis kulit wajah saya yang warm. 

Bagaimana dengan formula Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening? 

Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening mengandung “Hyaluronic Acid” dan “Retinol” yang dapat menjaga kelembapan kulit. Kadungan retinolnya dapat menangkal radikal bebas. Kandungan SPF 35 dan PA+++ menjadikan Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening praktis untuk digunakan sehari-hari ditengah teriknya Jakarta tanpa harus memakai sunscreen. Memangkas budget bukan?!

Tekstur! Sebelum membeli, saya sempat mencoba apakah Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening gampang di blend atau enggak. Pada pemakaian pertama, saya langsung terkesan. Gampang di blend dan coveragenya cukup untuk menutupi noda hitam bekas jerawat. 

Kalian dapat melihat perbedannya pada foto berikut:

BEFORE

After

Cukup untuk menutupi jerawat di wajah saya yang sedang ranum itu, kan? Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening  adalah produk Fragrance dan Alcohol Free, meski masih tercium sedikit aroma tapi masih OK.

Saya jatuh cinta pada Kemasan Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening yang travel-friendly, sejak pertama. Tube plastik snap top caps memudahkan saya untuk pemakaian tanpa khawatir tumpah. Sayangnya produk, Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening yang saya miliki tutupnya longgar dan mudah terbuka! 

Kemasan #4

Kemasan #3

Kemasan #2

Kemasan #1

Kemasannya tidak seperti kebanyakan produk Japan lain, yang minim keterangan. Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening, memiliki kemasan yang dipenuhi dengan informasi produk dengan detail. Dari ingredients sampai cara penggunaan! 

Ketahanan CC Cream Ultimate Whitening sekitar 4-5 jam pada kulit wajah saya, dengan pemakaian di dalam ruangan tanpa aktifitas yang menguras keringat ? Lebih dari itu, saya perlu touch up agar make up tetap tertata rapi. Kadang, pada area smile line dan hidung CC Cream Ultimate Whitening terlihat menggumpal :(. Sebab kulit wajah saya berminyak, saya perlu dua atau tiga kali touch up untuk memastikan make up tetap menempel. 

Sebelum mengaplikasikan CC Cream Ultimate Whitening, saya memberikan pelembab terlebih dahulu. Pada area T-zone, saya mengaplikasikan CC Cream Ultimate Whitening lebih tebal untuk terlihat lebih ter-highlight dan wajah lebih berdimensi.

Untuk kamu yang newbie, CC Cream Ultimate Whitening patut dicoba lho! CC Cream Ultimate Whitening, kini mudah didapat. Kayaknya jadi salah satu produk drugstore! Saya membelinya di Atrium dengan diskon 50% 

blogg

Advertisements

What do you think?

Written by Julliana Elora

BODY: JELLYS Body Care Review

Gandeng Samuel Wattimena, The Palace Jeweler Eksplorasi Desain Perhiasan Nusantara