Beranda Kecantikan Heavenly Blush x CChannel ID Event Report

Heavenly Blush x CChannel ID Event Report

425
0
BERBAGI
Hello bunnies ♥

How have you been? I’ve been super busy this February but I’m glad I could be that productive so I could at least distract my mind to something else.
Last week, I got the chance to come to this gathering yaitu
Heavenly Blush Greek Secret Gathering 
by CChannel and Heavenly Blush. It was such an amazing event to go to and I got the chance to meet a lot of my fellow bloggers.

Aku excited banget karena aku suka yogurt walaupun jarang makan yogurt and I love Heavenly Blush. Tujuan dari event ini adalah untuk memperkenalkan kita (all of us) about the benefits of High Protein Greek Yogurt yang bikin kita kenyang lebih lama.

Heavenly Blush adalah yang pertama dalam memperkenalkan Greek Yogurt di Indonesia sejak 2015, yang resepnya langsung dapat dari Greek. Greek Yogurt Heavenly Blush di buat agar konsumen Heavenly Blush dapat hidup lebih baik dan lebih sehat.

Nah ini acaranya bertempatan di Jakarta. Ini dia suasana tempat dan event.

Nah, besides Greek Yogurt, you must have known their other products such as Yoguruto, Yo! Yogurt for kids, Hi Fiber Tummy Yogurt Drink and Hi Fiber Tummy Yogurt Bar.
Heavenly Blush lovers must have known this! My mom included! She’s crazy about the Heavenly Blush yogurt bar, in which I personally love the yogurt drink, now my favorite is Greek Classic.

Akhirnya acara dimulai, disini Bu Ivonne Aryanti selaku Marketing Director Heavenly Blush.
She told us that Heavenly Blush is always wanting to provide the best for their consumers as wellness yogurt specialist that who are always innovating in making any kind of yummy yogurt with the right amount of good fit and balanced nutrition and high in quality.

Not only that, Heavenly Blush are also supported by Dr.dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK.
He said we need daily intake that are balanced in nutrition to increase endurance, maintain stamina, and ideal weight.
He said orang sehat belum tentu bugar tapi orang bugar pasti sehat. Salah satu penyebab kematian terbanyak di Indonesia adalah Stroke. Masalah dari stroke adalah salah satunya dari pola makan yang berantakan dan tidak sehat ditambah pola hidup yang amburadul.
Dr. Samuel menambahkan juga kalo wanita seharusnya lingkar pinggang nya tidak lebih dari 80cm, itu idealnya.

Pola hidup sehat itu seperti apa sih? dimulai dari Makan Sehat, Berpikir Sehat, Istirahat cukup yang Sehat, Aktifitas Sehat, serta Lingkungan yang Sehat juga.

Jadi Dr Samuel memberikan beberapa slideshow,
yang pertama itu 7 negara paling sehat! Tentu Indonesia belum termasuk but I hope it will chnage for the better soon yah! Nah Greek ternyata jatuh ke nomor 3.

Salah satu penyebab tersebut adalah orang Yunani rajin mengkonsumsi Greek Yogurt.
Greek Yogurt ini isa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagain pengganjl lapar.

Nah ini kenapa orang Yunani mengkonsumsi Greek Yogurt. Ternyata banyak banget keunggulan dari Greek Yogurt dan yang pasti itu ha yang bagus.

Masih banyak rahasia kenapa orang Yunani menjadi salah satu yang negaranya paling sehat. Maka itu dibuatlah acara ini untuk kalian-kalian pecinta yogurt sejati bisa mengetahui rahasia itu lebih lagi.
Heavenly Blush Greek Yogurt bisa dijadikan guilty free snack, jadi kalian ga perlu kuatir kalo makan ini jadi ngemil or jd gendut karena ga akan efek kesana.

Greek Yogurt sendiri hadir dalam 2 varian
Greek Yogurt Classic 200ml dengan kemasan prisma tetrapack dan Greek Yogurt 100 gram berbentuk cup dengan buah terpisah seperti granola, peach, stroberi, apel, pir dan madu.

Nah kalo ini Mas Arya Gondhowiardjo selaku Senior Brand Manager Heavenly Blush yang melakukan kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret untuk memperkenalkan produk Greek Yogurt Heavenly Blush. Hadiah utama kampanye ini adalah jalan-jalan ke Yunani gratis to find out the secret of healthy life of Greek dan memperkenalkan diet Mediterania.

You must have know who she is right? If not you’re so unbelievable >.<
She’s one and only Jennifer Bachdim. She shared her everyday healthy toutine and she also shared how important it is to have healthy life, especially consuming Greek Yogurt to your everyday intake.
It makes you full longer and not that fast to make you feel hungry again. 

Nah kebetulan aku dapat kesempatan untuk bertanya ke dr. Samuel tentang bagaimana cara memulai diet yang benar dan baik buat tubuh untuk mereka yang yah kayak aku baru mau mulai diet tapi bingung awalnya dari mana.
Akhirnyaa dr. Samuel menjelaskan bahwa dimulai dari diet seimbang. Mengatur apa yang dimakan dan mengatur porsi makan. Tidak boleh dimulai dengan langsung mengurangi porsi makan yang berkurang drastis. Dr. Samuel menjelaskan bisa mengurangi 1/4 porsi biasa kita makan. lama-lama kurangi lagi 1/4 nasi terutama. Lebih baik nasi putih diganti dengan nasi merah.
perbanyak sayur yang direbus serta daging yang di rebus atau dibakar dan di panggang.
yang pasti ayam junkfood itu a no-no.
kalo udah bisa ngatur makanan, ada baiknya dilengkapi dengan olahraga yang rutin, baik seperti olahraga jalan selama 1 jam atau berenang untuk yang tidak bisa olahraga keras.

Lalu kita ada Demo buat yogurt ala ala jaman now! Demo ini kita dibimbing oleh Putri Miranti.

udah disediain semua bahan-bahannya. yaitu ada pisang dan yang pasti Greek Yogurt dari Heavenly Blush. Kita mau buat Mermaid Smoothies Bowl. Lucu banget ga sih?
ternyata gampang banget! aku udah pernah coba buat dirumah walaupun dulu ga pake greek yogurt.

Masukin pisang nya dan greek yogurt serta maple syrup ke blender, dan masukan perwarna asli dari bunga, cuman aku lupa nama bunganya, dia menghasilkan pewarna asli warna biru.
setelah jadi lalu di hias deh. Karena tema nya mermaid-mermaid gitu, jadinya kita hias kayak lagi dipinggir pantai.
Voila!! What do you think?

Setelah demo, kita makan-makan sehat (yang pasti) dan selesai deh acaranya!
waktunya foto-foto!!!

Ini dia semua para bloggers nya.

Info tambahan buat kalian, See this blue door? 
Sejak 1 Februari – 31 Mei Pintu Biru ini udah disebar dimana-mana (Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta) jadi kalian bisa banget foto-foto, tinggal dicari aja dimananya.
Ada hadiah utama dari kampanye ini yaitu trip to Santorini for 30 people!
Make sure to join this campaign coz well, kapan lagi dapat jalan-jalan ke Santorini gratis?
Ada bi-weekly challenge untuk 12 pemenang mendapatkan hadiah Rp 1,000,000 tiap 2 minggunya!
Aku seneng banget dapet pengetahuan dan informasi baru tertutama tentang kesehatan dan pas banget disaat aku lagi mau mulai diet, karena beratku setelah putus naik parah! 
remembering what dr. Samuel said that women are preferred to have waist not more than 80cm, I think mine is at its edge, so I need to make mine lower than 80cm.
I’m gonna start to eat healthy and change my bad habit and yes it will take some time coz habits are hard to change right?

Deedee Young