in

5 Bukti Ashanty Ternyata Ibu Tiri Yang Berhati Bidadari

lensaterkini.web.id – Penyanyi cantik, Ashanty semakin dikagumi oleh banyak orang. Pasca menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty dikenal sebagai sosok ibu tirinya yang mencintai Aurel dan Azriel. Jika dongeng, bawang putih menyiksa dan mengabaikan ibu tiri, maka Ashanty berbeda versinya. Dia adalah ibu tiri yang memiliki hati malaikat.

Selain sayang keluarga, Ashanty dikenal beberapa kali untuk melakukan hal terpuji yang membuat orang terkekeh kagum mendengarnya. Apa pun? Check out the reviews, iya!

Baca Juga : 4 Selebritis Yang Pernah Menjadi TKI Dan Pembantu Rumah Tangga

Merangkul Aurel dan Azriel di masa sulit

Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang terjadi pada 2009 karena masalah perselingkuhan, tentu menggoreskan luka di hati kedua hati mereka, Aurel dan Azriel. Setelah kejadian tersebut, bisa dikatakan menjadi masa yang sulit bagi Aurel dan Azriel. Saudara yang memasuki usia ABG ini tidak bisa merasakan kasih sayang sang ibu karena mereka tinggal bersama ayahnya.

Setelah beberapa saat, Anang menjalin hubungan dan menikah dengan Ashanty. Jika dalam dongeng biasanya mengatakan bahwa ibu tiri adalah sosok yang buruk dan hati kepada anaknya, tapi tidak seperti Ashanty. Dia memeluk kedua anak tiri yang menghadapi masa sulit untuk bisa bangkit kembali. Ashanty merawat kedua anak tirinya dengan baik, bahkan tidak segan membela Aurel yang masih terbover netizen di sosmed. Tak heran jika Aurel dan Azriel sangat menyukai Ashanty seperti ibunya sendiri.

Tetap berlaku adil meski sudah ada Arsy dan Arsya

Kekhawatiran melanda Azriel saat Ashanty mengandung cintanya pada Anang, Arsy. Bocah berkacamata itu takut Ashanty akan melupakan Aurel dan Azriel setelah melahirkan Arsy. Tapi nampaknya ketakutan Azriel tidak terjadi. Ashanty masih mencintai kedua anak tirinya sama seperti dia mencintai Arsy dan Arsya.

Baca Juga : 6 Artis Yang Rela Tinggalkan Karier Demi Sang Buah Hati

Peduli dan nggak pelit

Beberapa waktu yang lalu seorang pembantu Ashanty membuka tentang kebaikan majikan. Melalui akun instagram pribadinya, wanita bernama Suwarsih mengungkapkan bahwa Ashanty telah membantu salah satu pegawainya yang memiliki tumor. Meski hanya bekerja selama 2 bulan, Ashanty tak segan membawa karyawan bernama Juju ke rumah sakit untuk pembedahan.

Selain peduli dan tidak pelit pada karyawannya sendiri, Ashanty juga beberapa kali diketahui telah membantu orang-orang dalam kesusahan. Salah satu contohnya adalah Yesti, anak perempuan dari Sumba yang membutuhkan dana untuk operasi. Meski tak familiar, Ashanty tetap rela memudahkan beban Yesti. Gadis itu akhirnya dibawa ke Jakarta dan berhasil dioperasikan.

Perhatian pada asisten rumah tangga

Sebagai majikan, Ashanty juga peduli dengan karyawan sehari-hari di rumahnya. Beberapa waktu lalu, Ashanty menuai pujian karena ikut ambil bagian untuk meninggalkan Umroh. Khusus, di pesawat ART duduk di bangku kelas satu yang berdekatan dengan Ashanty. Yang terakhir beberapa hari yang lalu, Ashanty juga mengherankan salah satu ARTnya. Ashanty tidak segan-segan membawa pelacur dan memeluk para pegawainya.

Baca Juga : 6 Artis Cantik Yang Menjadi Ibu Pejabat Negara

Tetap menjalin hubungan baik dengan Krisdayanti

Jika kebanyakan pasangan yang telah berpisah tidak ingin menjalin hubungan baik, hal itu tidak sama dengan Ashanty. Penyanyi berusia 32 tahun itu mengajar Aurel dan Azriel untuk menghormati Krisdayanti dan suaminya yang baru, Raul Lemos. Tanpa canggung, Ashanty selalu terlihat serasi saat bertemu dengan Krisdayanti yang notabenenya adalah mantan isteri suaminya. Saat ulang tahun Krisdayanti beberapa waktu lalu, keluarga Ashanty mengirim kue ke rumahnya. Ashanty, Anang, Krisdayanti, dan Raul Lemos juga terlihat berfoto bersama saat bertemu di hari jadi

Kebaikan Ashanty patut diacungi jempol. Dia dengan tulus memperhatikan dan mencintai Aurel dan Azriel seperti anaknya sendiri tanpa pilih kasih juga mampu menjalin hubungan dengan keluarga mantan istri Anang. Selain artis tajir twisted artist, ia tidak pernah lupa membantu orang lain dan tidak pernah membedakan status sosial seseorang. Salut!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

6 Hal Yang Dapat Hilangkan Nafsu Bercinta Seketika

Remaja Dewantara DPO Kasus Pencurian Pagar Asean