in

5 Matte Lipstick Lokal Murah Dibawah 100 Ribu

Hi Beauty Readers,

Apa kabar?

Ternyata lama juga ya absen enggak update blog, lima bulan! Saya berharap semoga dapat disiplin lagi menulis dan sharing, siapa tau kalian perlu informasi untuk perbandingan ?

Beberapa waktu belakangan, brand-brand lokal banyak mengeluarkan produk matte lipstick yang kualitasnya bagus, harganya pas di dompet. Apalagi untuk kalangan anak SMA, yang baru kenalan sama make up. Nah, aku rekomendasikan  5 Matte Lipstick Lokal Murah Dibawah 100 Ribu, yang pas untuk dikoleksi.

1. Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream

Kali pertama coba beli-beli lipstick, produk yang saya beli adalah Just Miss. Produk ini selalu berada paling depan di rak Toko Strobery (hits pada masanya) dulu masih pensil lipstick, yang aroma menyengat dan entah kenapa saya selalu beli lagi, beli lagi. Pas Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream di lauching, saya cukup tergoda dengan harganya. Kemudian komentar julid, “emang bagus?.”

Penasaran juga sik. Saya coba beli Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream shade Slushie Sorbet. Shade yang nude diantara lainnya. Kesan pertama, aroma Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream sama dengan aroma lipstick Just Mist yang pencil: enggak sweet. Tapi untuk pigmentasinya, Just Miss Ultimatte Waterproof Lip Cream bisa menutup are bibir dengan sempurna. Pada sapuan ketiga kali, saya mendapatkan warna yang seperti ini di bibir saya: