Beranda Nasional Anak Bacok Ayah di Tamiang, Lalu Gorok Leher Sendiri

Anak Bacok Ayah di Tamiang, Lalu Gorok Leher Sendiri

53
0
BERBAGI

PROHABA, KUALASIMPANG – Seorang anak di Aceh Tamiang tega membacok ayahnya hingga mengalami luka serius, Jumat (7/5/2021).

Tragisnya, sang anak kemudian mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri.

Insiden berdarah ini dialami keluarga Muliamin (44) yang berdomisili di Dusun Payabatu Kampung Tanjungmancang, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang sekira pukul 12.40 WIB.

Mulimin yang menjadi korban dalam kasus ini mengalami luka serius, setelah diserang dengan senjata tajam oleh anaknya sendiri, Agusti (24).

Serangan brutal itu menyebabkan Muliamin dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang dengan kondisi luka bacok di bagian kepala belakang dan luka koyak di leher.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengungkapkan, penganiayaan itu terjadi di kamar tidur korban dan diketahui oleh anak korban yang lain.

Baca juga: Pulang Jumpai Mantan, Leher Istri Digorok Suami

“Anak korban yang lain yang juga adik pelaku mendengar keributan di dalam kamar korban.

Ketika dicek, ternyata korban sudah berlumuran darah,” kata Yose.

Ia memastikan bahwa pelaku pembacokan tersebut adalah Agusti.

Namun, untuk mengorek informasi langsung dari Agusti tidak terlaksana, karena pelaku langsung menggorok lehernya sendiri.

“Saksi setelah melihat ayahnya terluka langsung lari minta bantuan, ketika kembali, justru dia melihat abangnya (pelaku) sudah ikut terluka di leher,” lanjut Yose.

Akibat kejadian ini , keduanya dinyatakan kritis dan dirawat intensif di RSUD Aceh Tamiang.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita sebilah parang berlumuran darah yang digunakan pelaku membacok ayahnya sekaligus menggorok leher sendiri. (mad)