in

Ancam Pakai Senpi, Uang Rp 38 Juta Digondol

Polisi Masih Kejar Keberadaan Dua Perampok

Nasib nahas dialami Ujang Dasril, 45, warga Sago Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Dia menjadi korban perampokan bersenjata api sewaktu melintas di Jalan Nasional Padang-Painan, tepatnya kawasan Sungai lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Rabu (30/8) sekitar pukul 10.00.

Akibat kejadian itu, sopir mobil kampas BA 8188 BF ini harus merelakan uang hasil penjualan roti yang sudah ditarik dari sejumlah warung sebesar Rp 38 juta, dibawa kabur  dua perampok.

Informasi yang berhasil dihimpun Padang Ekspres, kejadian berawal ketika korban melaju dari arah Painan menuju Padang, namun tiba-tiba dia dicegat dua perampok  yang datang menggunakan sepeda motor Vixion  warna hitam.

”Waktu itu, saya disuruh berhenti. Setelah berhenti, pelaku langsung menodongkan senjata api ke pinggang saya. Mereka pun meminta saya menyerahkan barang berharga,” ujar Ujang sewaktu melapor ke Polsek Tarusan.

Karena takut, korban pun langsung menyerahkan uang kepada pelaku. Korban mengaku tidak mengetahui identitas kedua pelaku karena mukanya pelaku ditutupi.

Setelah buruannya didapatkan, pelaku langsung melarikan diri ke arah Padang. Mengetahui pelaku sudah kabur, korban pun berteriak minta tolong dan memberi tahu masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kasat Reskrim  Polres Pessel AKP Muhardi mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan tim opsnal Polres Pessel guna mengejar pelaku. ”Kita juga berkoordinasi dengan Polsek Bungus untuk melakukan pengejaran,” tegas Muhardi. Selain olah TKP, menurut Muhardi, pihaknya juga sudah memeriksa saksi. (*) 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Warga Sumbar Dikejutkan Gempa Kuat

Ibadah Haji dan Kekuatan Kaum Muslim