in

A’PIEU MARKER PEN TINT REVIEW

Siapa di sini yang suka memakai lip tint? Aku sendiri sebenarnya bukan tipe yang suka memakai lip tint karena biasanya hasilnya tidak setahan lama yang seharusnya dan bikin bibir kering. Tapi MD-Koko kemarin ini memberitahu aku kalau A’Pieu Marker Tint ini merupakan salah satu produk yang paling banyak dipesen. Penasaran, akhirnya aku iyain buat nyoba dua warna, yaitu RD03 dan CR03.
Bagi yang belum pernah dengar soal A’Pieu, A’Pieu adalah salah satu brand komestik dari Korea juga yang berada dalam satu company yang sama dengan Missha, tapi produk-produknya jauh lebih affordable. Karena harganya lumayan murah dibanding merk lain dengan kualitas ga kalah oke, belakangan ini koleksi produk A’Pieu ku bertambah hahhaa.. Belakangan ini A’Pieu semakin eksis sejak dimulainya kolaborasi dengan Doraemon, Shinchan dan sekarang yang masih berjalan adalah kolaborasi dengan Rilakkuma. Bayangin 1 set cushion plus refill hanya dijual dengan harga KRW11,800, kurang murah apalagi cobaaaa..
 
Sebenarnya aku tahu produk ini udah lama, saat aku ke Korea tahun lalu juga ada yang nitip beli. Aku biasa aja dan ga tertarik karena dulu pernah cobain yang 3CE berbentuk marker juga tapi hasilnya kurang oke. Apa mungkin hasil yang A’Pieu ini lebih oke? Keep reading to find out ya!
 
 
Sesuai namanya, A’Pieu Marker Tint ini memang terlihat seperti spidol, dengan bodi berwarna hitam glossy dan tulisan berwarna silver. Packagingnya standard dan nothing special. Produk barunya tidak diseal dengan plastik, tapi sticker antara cap dan bodi nya yang masih nyambung menandakan kalau produk ini masih baru dan belum pernah dibuka.
 
Warna yang kupilih adalah RD03 dan CR03, sepertinya ini adalah warna-warna baru hehehe..
 
 
Bentuk spidolnya agak unik. Bentuknya tidak menajam ke arah ujungnya, anyway susah dijelasin. Kalian bisa lihat sendiri dari foto di atas ya! 🙂
 
RD03 adalah warna merah dengan sedikit undertone ungu sedangkan CR03 adalah warna orange kemerahan.
 
Anyway this lip tint really surprises me! Saat dipulas ke bibir, warnanya langsung keluar tanpa ada masalah sedikit pun! Maksudnya dia glide on smoothly di lips dan langsung mengering. Warnanya juga pigmented banget, bukan seperti warna tinta yang hampir habis hahaa..
 
Karena formulanya langsung mengering di bibir, aku rasa susah menghasilkan bibir gradasi dengan produk ini. Mau dibaur-baurkan juga udah ga bisa, produknya uda stay kaya gitu, ga bisa diapa-apain lagi. Dibikin full lips hasilnya malah oke banget, ga ada masalah bibir kelihatan pecah-pecah atau gimana gitu.
 
Produk ini transferproof, ga bakal meninggalkan bekas di gelas atau baju atau apapun itu dan dia bener-bener tahan lama. Mau minum kek, makan kek, juga warnanya masih stay. Ga terlalu bikin bibir kering juga. I am really amazed by this A’Pieu Pen Marker Tint!
 
RD03
 
CR03
 
Urusan warna sih aku lebih suka RD03 diban
ding CR03 tapi ini kembali lagi ke preferensi masing-masing ya.
 
 
Buat kalian yang suka pakai lip tint, aku rekomendasiin buat nyoba produk ini. Harga juga bersahabat hanya Rp50,000, kualitas ga main-main, aku malah lebih suka ini daripada Dear Darling Tint nya Etude House. Hehehe.. 
 
 
Kalian bisa mendapatkan produk ini di MD-Koko. MD Koko adalah online shop yang menjual produk-produk kosmetik Korea. Dengan berbelanja total Rp1.750.000, kalian bisa mendapatkan gratis biaya pengiriman internasional lho. Informasi lebih lengkap, kunjungin langsung aja ya website

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

7 Comments

LANEIGE SLEEPING LIP MASK REVIEW

WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK SWATCHES AND REVIEW