in

Avanza Veloz Lebih Berkarakter

BILA dilihat dari depan, toyota avanza veloz memang nampak lebih stylish, mewah dan berkarakter. Itu semua terlihat dari desain headlamp yang dikombinasikan antara projector halogen dengan desain yang sporty dan stylish.

Kemudian untuk bagian depan memilki desain dengan front grille yang membuat tampilan toyota avanza veloz lebih tangguh seta penuh rasa percaya diri. Selain itu juga, toyota avanza veloz memilki foglamp garnish yang didesain yang baru dan semakin stylish.

Dibekali kabin yang luas serta mempunyai tampilan baru yang berkesan lebih sporty membuat toyota avanza veloz lebih nyaman. Selain itu juga dashboard yang bernuansa hitam membuat tampilan keseluruhan semakin sporty dan berkesan sangat mewah. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih, dari toyota sendiri membekali fitur audio yang terdapat CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, dan iPod Ready. Semua fitur ini akan memanjakan anda semua saat berkendara.

Mobil ini juga tersedia fitur leather steering wheel with steering switch terintegrasi dengan tombol yang bisa ditemui pada setir mobil, sehingga pengemudi tidak perlu beralih dari kemudi.

Kemudian untuk bagian speedometer terdapat fitur eco lamp indicator serta kombnasi warna indikator biru putih yang modern sehingga akan lebih nyaman bila di lihat sehingga membuat lebih optimal pada saat berkendara. Semua fitur yang ditawarkan oleh toyota avanza velos mampu menjadi daya tarik tersendir pada mobil ini.

Untuk dapur pacu, veloz dibekali mesin bertipe IL, 4 Silinder, 16 Katu V, DOHC, Dual VVT-i yang berkapasitas 1329 cc. Yang dibantu dengan sistem tranmisi 5 kecepatan (M/T) tentunya akan menghasilkan performa serta akselerasi dan handling yang akan membuat performa mobil ini lebih maxsimal.

Performa tersebut juga akan bekerja lebih sempurna dengan suplay bahan bakar EFI, dengan menggunakan sistem terseut akan membuat bahan bakar lebih efisiensi.

Tentunya dengan memiliki mesin bertipe tersebut membuat mobili ini mampu megeluarkan daya maxsimal sampai 96,5 Ps pada putaran mesin 6000 rpm, sementara untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 12,3 Kgm pada putaran mesin 4200 rpm. Mesin tersebut merupakan tipe terbaru yaitu Dual VVT-i yang terkenal dengan irit bahan bakar. (net)

What do you think?

Written by virgo

PKS dan Hanura Ingin Rebut Jabatan Ketua

Unsur Pimpinan Jamin Alat Kelengkapan Tak Bergejolak