in

BEKAS OPERASI CAESAR MEMUDAR DENGAN LADERMA

BEKAS OPERASI CAESAR MEMUDAR DENGAN LADERMA

Hai.. Assalamualaikum girls..
Minggu lalu aku sempat curhat tentang bekas operasi caesar. Aku sarankan kamu baca artikel itu dulu ya girls, supaya lebih nyambung. Hehe.

Iya, punya anak memang membahagiakan, tapi bekas operasi caesar buat aku agak mengganggu. Akhirnya, karena disarankan oleh Lyla aku pakai juga laderma, tapi bukan untuk bekas jerawat, melainkan untuk menghilangkan bekas operasi caesar aku.

Jauh sebelum aku menjalani operasi caesar, aku sudah ada feeling kalau aku ada bakat keloid apabila terluka cukup parah. Aku tau itu dari mama aku yang punya bekas luka yang akhirnya menjadi keloid, karena setau aku keloid itu muncul salah satunya dari faktor genetik. Berbulan-bulan setelah menjalani operasi caesar, aku baru sadar bahwa bekas operasi caesar aku ternyata menjadi keloid (aku baru sadar karena aku ga memperhatikan bekas caesar aku, dan percaya sama dokter kandungan aku dulu yang bilang bahwa bekas operasi caesar aku ga akan jadi keloid).
Walaupun kurang nyaman untuk dilihat, tapi bekas luka merupakan tanda positif bahwa tubuh sedang menjalani proses biologis dalam memperbaiki luka. Dengan adanya #bekasluka , berarti proses penyembuhan sudah berjalan. Begitu juga dengan bekas luka operasi caesar yang aku miliki ini. Tapi,setiap perempuan, termasuk aku berhak untuk #CantikTanpaBekasLuka . Maka dari itu aku berusaha supaya bekas luka operasi caesar ini bisa hilang.

Akhirnya aku mencoba ikhtiar untuk mencoba menghilangkan bekas luka operasi caesar dengan menggunakan #Laderma, salah satu produk untuk menyembuhkan bekas luka apapun dari PT Interbat. Baik luka gores, #lukabekasjerawat ,  luka bakar, dan lain-lain. Sebelumnya, aku sudah sering menggunakan produk dari PT Interbat dan selalu suka dengan hasilnya, karena memang PT Interbat sudah berdiri sejak tahun 1948, bahkan jauh sebelum aku lahir. Jadi aku yakin untuk memakai Laderma.

Ada hal lain yang bikin aku tertarik banget sama Laderma, yaitu karena foto-foto hasil pemakaian Laderma oleh konsumen sebelumnya, seperti ini

Dan hasil pemakaian untuk bekas operasi caesar ini yang paling bikin aku pengen banget cobain Laderma

dari dokumentasi yang aku dapat, terbukti Laderma bisa menghilangkan #lukabekas yang ada di tubuh kita. Jangankan #bekaslukajerawat , bekas luka opeasi caesar pun bisa hilang. Aku seperti punya harapan menghilangkan bekas operasi caesar aku dengan Laderma.

Laderma memiliki keunggulan-keunggulan, antara lain:
1. Formula unik Laderma sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di German, Belanda, dan Belgia untuk memudarkan bekas luka gors,luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi, bahkan sampai luka kronis.
2. Kandungan bahan-bahan alami dalam Laderma sudah terbukti efektif untuk memudarkan bekas luka. Laderma mengandung Aruba Aloe Vera yang memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit yang baru. Jojoba Oil, yang mudah diserap kulit dan mempunyai efek meredakan, melembabkan, dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. Vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi. Laderma juga bebas pewangi dan silikon yang menimbulkan dampak buruk setelah pemakaian jangka panjang.

Packaging

Laderma memiliki packaging seukuran telapak tangan, ramping, dan mudah dibawa kemanapun aku pergi.  
Dengan packaging seperti ini aku yakin bahwa produk Laderma didalamnya akan tetap steril karena aku ga perlu colek-colek dan bersentuhan secara langsung dengan produk.

Tekstur dan Aroma

Laderma memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih yang sangat cepat dan mudah diserap kulit. Yang aku suka banget dari Laderma adalah tidak ada fragrance atau pewangi yang dapat membahayakan apabila digunakan dalam jangka panjang.

Cara Pemakaian

Laderma dapat digunakan segera setelah luka tertutup. Oleskan Laderma dan gosokkan perlahan-lahan pada bekas luka. Gunakan secara teratur tiga kali sehari untuk hasil maksimal.
Laderma dapat digunakan pada anak-anak dan dewasa. Tidak untuk penggunaan luka terbuka.

Yang aku rasakan setelah menggunakan Laderma..

Aku menggunakan Laderma baru sekitar satu minggu, tapi aku sudah bisa melihat hasil yang positif. Bekas luka caesar aku memudar, semakin tipis dalam waktu satu minggu saja. Memang satu minggu merupakan waktu yang sangat singkat, tapi aku sudah bisa melihat perubahan yang berarti dan positif. Sampai saat ini pun aku masih menggunakan produk Laderma supaya bekas operasi caesar aku hilang.
Bisa kelihatan kan perbedaan antara sebelum dan sesudah menggunakan Laderma. Keloid akibat dari bekas luka operasi caesar aku menipis dengan cukup signifikan. Ini baru seminggu loh gengs.. baru seminggu. Aku percaya banget InsyaAllah Laderma bisa membuat keloid bekas luka operasi caesar aku hilang, karena itu aku masih pakai Laderma sampai keloidnya benar-benar hilang. Aku akan update artikel ini saat keloid dari bekas operasi caesar aku hilang girls.

Laderma pudarkan bekas luka semudah 1, 2, 3 :
1. Laderma melembabkan kulit
Efek ini langsung terasa saat krim Laderma diaplikasikan pada bekas luka
2. Laderma melindungi dari timbulnya keloid
Laderma melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal, dan dapat mencegah timbulnya keloid.
3. Laderma menyamarkan warna bekas luka
Laderma memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka

Ketiga langkah laderma tersebut sejalan dengan konsensus ahli perawatan luka, bahwa perawatan bekas luka yang baik tergantung dari tiga faktor utama, yaitu hidrasi kulit, perlundungan kulit, dan pemudaran bekas luka.

Aku merasa kulit tetap lembab selama menggunakan Laderma. Selain itu juga nyaman, karena Laderma cepat diserap kulit sehingga tidak menimbulkan rasa lengket.
Aku sangat puas dengan hasil pemakaian Laderma. Aku benar-benar merekomendasikan Laderma untuk kamu, siapa saja yang saat ini sama seperti aku, berusaha menghilangkan bekas luka yang ada pada tubuh kita. Kita semua berhak cantik tanpa bekas luka girls.

Where to buy

Laderma dapat dibeli di Century, Guardian, Lazada.com, bukalapak.com, tokopedia.com dengan harga Rp 95.000,- (isi 8 ml).
Laderma Indonesia
Segitu dulu sharing dan review aku tentang Laderma girls. Mudah-mudahan bermanfaat yaa..
 please find me on:
email : ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by virgo

Kemenpar Tindak Lanjuti Rekomendasi Global Geo Park UNESCO

Review: A;T Fox Cream (Cupcake Cream)