in

Bersama Nivea Sparkling Bright Facial Foam Temukan Passionmu

Menemukan passion buat aku itu gampang-gampang susah. Kita harus banyak mencoba bermacam kegiatan, Baru kita bisa menentukan apa sih sebenarnya passion kita.
Dari kecil, kita yang tinggal di Indonesia banyak “dijejali” mata pelajaran yang bisa jadi itu bukan minat kita. Hal itu terjadi sampai aku kuliah. Bisa jadi itu salah aku karena salah pilih jurusan, tapi selalu ada yang bisa disyukuri dari setiap kejadian kan? Dari situ aku tahu bahwa bidang pertanian bukan passion aku dan komunikasi dan makeup passion aku.
Awal aku menemukan passion juga tidak langsung. Aku harus masuk ke broadcast dulu, nyasar ke perbankan dulu, sampai akhirnya aku resigned aku akhirnya tahu passion aku yang sebenarnya.
Passion aku dibidang kecantikan dan komunikasi akhirnya aku temukan setelah aku resign dan memutuskan untuk sekolah makeup. Setelah sekolah make-up aku melanjutkan untuk membuat media sosial dengan niche beauty, salah satunya blog ini. Aku suka ngomong panjang lebar sambil makeup. Itulah yang akhirnya mentoring aku membuat youtube channel juga.
Passion yang aku jalani dengan serius disela kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga (yang lagi pusing dengan sekolah daring 😆) membuat aku sadar bahwa kecantikan itu bukan cuma paras yang cantik, tapi juga kulit yang sehat. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, tentunya kita harus menjaga kebersihan wajah salah satunya dengan tuntas membersihkan wajah.

Double cleansing selalu aku lakukan walaupun aku hanya menggunakan skincare. Double cleansing adalah membersihkan wajah dengan dua tahap yaitu oil based cleanser sebagai tahap pertama dan dilanjutkan dengan water based cleanser. 
Kali ini aku mau cerita tentang second cleanser dari NIVEA, satu brand yang sudah aku pakai sejak remaja. Nivea me ngeluarkan Sparkling Bright Facial Foam. NIVEA Sparkling Bright Facial Foam merupakan sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alamilebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.
Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan, “NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.” 
NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah, mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.


Dokter Spesialis Kulit, dr.Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, “Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita. Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua. Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan dengan ekstrak Mutiara. Mutiara kaya akan asam amino dan berbagai mineral. Kalsium, magnesium, dan selenium yang ada dalam bubuk Mutiara dapat berperan sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga dapat membantu melindungi dari radikal bebas.”
Ada yang menarik dari produk ini karena tepat dihari  peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.


Brand Ambassador NIVEA Face yang juga seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan, “Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Melalui kampanye #SparksInYou yang diinisiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri.”
Menurut aku, Nivea bukan cuma me-launching sebuah produk, tapi juga membuat kita semua jadi semangat. Semangat untuk percaya sama diri sendiri bahwa kita bisa menjalankan hidup dengan passion, dan mencintai diri dengan merawat diri.
Kalau kamu, sudah menemukan passion belum? Kalau sudah, ceritain ke aku yah di kolom komentar. Kalau belum, tetap semangat untuk menemukan passion kamu. Karena hidup dengan passion itu lebih dari sekedar hidup.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Kulit Lembap, Cerah, dan Wangi

Bagaimana Orang Tua Merespon Anak yang Berkata ‘Itu Tidak Adil’?