in

CANTIK LUAR DALAM DENGAN PURBASARI SABUN SIRIH MANJAKANI WHITENING

CANTIK LUAR DALAM DENGAN PURBASARI MANJAKANI WHITENING

Hai girls.. Assalamualaikum..
Mendeskripsikan kata “cantik” biasanya lebih mengarah pada cantik yang bisa kita lihat secara kasat mata, misalnya wajah yang cantik, kulit yang sehat, cantik dengan menggunakan makeup, dan lain-lain. Tapi pernah ga sih kita berpikir tentang cantik dari segi area kewanitaan?

Buat aku, organ kewanitaan sangat perlu dijaga. Aku sudah mulai menjaga organ kewanitaan bahkan sebelum menikah. Apalagi sekarang, alhamdulillah aku sudah menikah dan aku merasa kewajiban aku untuk merawat area kewanitaan menjadi semakin wajib hukumnya. LOL.


Dulu, aku pikir membersihkan area kewanitaan itu cukup dengan air dan dengan sabun biasa. Ternyata itu salah besar girls. pH area kewanitaan kita cenderung rendah (bersifat asam) yaitu sekitar 3,5 – 4,5. Sedangkan, pH air cenderung netral (pH 7), dan sabun cair atau sabun batang memiliki pH basa (pH 8-10). Dengan menggunakan sabun biasa untuk membersihkan area kewanitaan dapat menyebabkan ketidakseimbangan pH yang bisa menimbulkan bau tidak sedap, cairan berlebih, lembab dan tidak nyaman, serta gelap di area sekitar kewanitaan.


Jadi sebenarnya gimana sih cara yang benar untuk membersihkan area kewanitaan?

Itu juga yang dulu aku pertanyakan, apa cara aku membersihkan area kewanitaan aku sudah benar? Nah, jadi sebenarnya membersihkan area kewanitaan itu ga susah kok girls, asal kita tau do and don’t nya.

1. Membersihkan dengan air mengalir dari depan ke belakang, dan keringkan dengan tissue.
2. Pilih celana dalam dari bahan katun supaya tidak lembab
3. Kalau sedang menstruasi, sebaiknya ganti pembalut setiap 4 jam sekali supaya terhindar dari penumpukan bakteri, girls
4. Hindari pakaian yang terlalu ketat, seperti celana jeans yang terlalu ketat dan sebagainya
5. Gunakan produk pembersih kewanitaan yang aman bagi area kewanitaan

Pernah dengar manjakani ga , girls? Mungkin sebagian dari kamu pernah denger kata”manjakani”, tapi belum tau apa manjakani itu sebenarnya. Manjakani merupakan buah yang dimanfaat kan sebagai jamu dan herbal penunjang kesehatan organ intim perempuan.

source :http://www.rainforestherbs.com

Manjakani ini memiliki banyak manfaat. Namun ada beberapa manfaat yang berkaitan dengan kesehatan organ kewanitaan, yaitu : anti jamur dan anti bakteri, menghilangkan cairan berlebih, dan  meremajakan area kewanitaan.

Tentunya saat ini, kita sebagai perempuan aktif, memiliki banyak kegiatan, sehingga sangat membutuhkan sesuatu yang praktis. Kebayang ga sih kalau kita harus ngeracik manjakani sendiri saat mau merawat area kewanitaan kita, belum lagi cari buah manjakani yang sulit, LOL. Karena itu lah, aku sangat terbantu dengan adanya Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening.

Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini merupakan pembersih area kewanitaan dengan perpaduan ekstrak daun sirih, ekstrak manjakani dan tego deo untuk menjaga kebersihan. Selain itu juga bisa mengurangi timbulnya bau yang tidak sedap, sehingga mampu meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri dalam hubungan suami istri, kesat, dan juga harum.
Yang aku suka, Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini mempunyai beberapa keunggulan, yaitu:
1.  Memiliki astrigent ekstrak manjakani yang memberikan rasa kesat dan rapat
2. Memiliki 4 whitening ekstrak , yaitu mulberry, bearberry, lycorice, dan lemon sehingga dapat mencerahkan area dengan lebih cepat
3. Memiliki triple action formula (Tego Deo, Ekstrak sirih, dan Ekstrak Manjakani) untuk mengurangi bau tak sedap secara maksimal, menjaga area kewanitaan dari jamur dan kuman
4. Memiliki pH 3,5 yang sesuai dengan area kewanitaan, dermatologi tested, dan halal sehingga aman digunakan setiap hari
5. Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini memiliki harga yang paling ekonomi dari semua sabun sirih. Tapi walaupun harganya ekonomis, Purbasari Sabun Sirih Manjakani ini memiliki kualitas yang terpercaya, karena diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dan memiliki Sertifikasi Jaminan Halal (SJH)
Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening memiliki dua ukuran kemasan, yaitu ukuran 60 ml dan 125 ml. Jadi, kalau aku mau nginep di rumah mama mertua atau saudara, aku cukup bawa yang ukuran 60 ml, kemasannya cukup praktis untuk dibawa-bawa.
Selain itu , kemasan dari Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini juga aman untuk dibawa traveling. Botolnya terbuat dari plastik, ringan, dan menggunakan tutup flip top sehingga ga mudah tumpah.

Tekstur dari Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini agak sedikit kental, berwarna bening. Ada aroma sedikit, tapi benar-benar sedikiiiiiit banget hampir ga ada aromanya. Itu salah satu yang bikin aku suka, semakin sedikit fragrance aku makin suka. Hoho.

Cara Pemakaian Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening
1. Tuangkan Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening secukupnya di telapak tangan
2. Campurkan dengan sedikit air, lalu basuh dibagian luar area kewanitaan (perlu diingat girls Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini hanya untuk pemakaian luar)
3. Bilas dengan air hingga bersih, lalu keringkan seperti biasa

Aku menggunakan #PurbasariManjakani ini setiap hari dua kali sehari. Yang aku rasakan sejauh ini selama menggunakan Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening, area terasa menjadi lebih segar, tidak ada keputihan, pokoknya aku ngerasa fresh banget.?

Kalau area kewanitaan fresh , cerah, kesat, dan rapat bisa makin manjaaa deh suami kan yah. Dengan #PurbasariMakinManja. Haha. InsyaAllah rumah tangga makin harmonis. Harmonis manis dan manjah. LOL.

Sebaiknya kita mulai memperhatikan cantiknya area kewanitaan kita girls, salah satunya seperti yang aku bilang sebelumnya, gunakan pembersih kewanitaan yang aman untuk area kewanitaan kita. Pembersih yang aman dan tepat buat aku saat ini adalah Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening.

Kamu bisa membeli Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening secara offline maupun online di e-commerce  sebagai berikut : BliBli , QOO10, Tokopedia, BukaLapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada dengan harga Rp 13.000,- (harga setiap toko bisa berbeda-beda ya girls).

Segitu dulu sharing aku tentang gimana caranya aku menjaga area kewanitaan aku, semoga bermanfaat ya girls.

[sponsored]
Purbasari Indonesia

 find me on:

What do you think?

Written by virgo

Tarik Wisatawan Malaysia dan Singapura, Batam Gelar Ladies Golf Fiesta 15-16 Juli

CARA MENYEMBUHKAN JERAWAT DENGAN EFEKTIF