in

FACIAL DI ELLA SKIN CARE, KULIT MULUS DAN KETAGIHAN

FACIAL DI ELLA SKIN CARE, KULIT MULUS DAN KETAGIHAN

 

Treatment di klinik kecantikan selalu menyenangkan buat aku. Tentu saja, yang pertama kali aku cari di sebuah klinik adalah kualitas terapisnya, produk yang digunakan, dan pasti hasil dari treatment itu sendiri. Tapi gimana kalau selain kualitas yang bagus, semua petugas di klinik itu juga ramah banget semuanya? Pasti berasa di surga banget kan ya? Nah itu yang aku rasakan saat aku treatment di Ella Skin Care.

Jadi ceritanya, hari Minggu lalu aku treatment di Ella Skin Care. Sama seperti “ritual” kalau datang ke klinik kecantikan, aku harus registrasi dulu, terus antre untuk konsultasi dokter, dan antre lagi untuk treatment.
Waktu itu Ella Skin Care, rame banget. Walaupun antrenya jadi lama, tapi aku senang karena berarti aku treatment di klinik yang tepat, dimana memang banyak orang yang rela antre untuk perawatan di sini. Mungkin juga karena aku datang di hari Minggu, hari dimana semua orang yang biasanya sibuk di hari kerja bisa meluangkan waktu untuk perawatan di klinik kecantikan.
Tapi aku kaget banget, ada salah satu orang yang ngobrol di coffee bar Ella Skin Care sama aku saat antre mengaku bahwa dia rela datang jauh-jauh dari rumahnya di Bekasi dan rela antre lama untuk treatment di Ella Skin Care, WAW ini sebuah prestasi buat sebuah klinik loh menurut aku. Kalau memang kliniknya enggak bagus, pasti orang itu akan cari klinik lain yang lebih dekat dari rumah kan?
 
Singkat cerita, akupun dipanggil untuk memasuki ruangan konsultasi dokter..

Konsultasi Dokter Ella Skin Care

Setelah menunggu kira-kira satu jam, akhirnya nama aku dipanggil untuk memasuki ruang konsultasi dokter. Dokter yang memeriksa wajah aku namanya dr. Endah. Wajah aku di-check dan ditemukanlah beberapa masalah kulit aku, seperti beruntusan karena jerawat dan bekas-bekas jerawat. Akhirnya dr Endah memberikan beberapa treatment untuk aku, yaitu Detox wajah, TDL Brightening C, Meso Cell Snow White, dan Spirulina Matcha Facial.

Detox Wajah di Ella Skin Care

Detox wajah ini berfungsi untuk mengeluarkan “racun” di wajah aku, membersihkan kulit aku secara mendalam karena sisa-sisa makeup dan polusi. Wajar banget aku disuruh untuk detox wajah karena sehari-hari aku sering banget makeup. Produk yang diaplikasikan di wajah aku yang awalnya berwarna putih berubah menjadi warna hitam karena proses detox ini. Agak seram sih lihatnya, tapi at the same time aku merasa senang karena semua racun di wajah aku sudah keluar.

Facial di Ella Skin Care

Facial yang aku jalani di Ella Skin Care ini adalah Spirulina Matcha Facial. Sebelum di-facial wajah, dada, dan punggung aku dipijat oleh terapis dan ini rasanya relax banget. Setelah itu, komedo di wajah aku diekstrasi. Jujur nih ya, aku sudah siap-siap bakalan sakit, karena setiap aku diekstraksi komedo di klinik kecantikan, biasanya sakit. Tapi, aku kaget banget waktu diekstraksi di Ella Skin Care ini enggak sakit sama sekali. Wajar kalau ada rasa tekanan, tapi saat komedo dikeluarkan, aku enggak kesakitan. Keren banget terapisnya.
Setelah diekstraksi, wajah aku disteril untuk membunuh bakteri dan mengurangi kemerahan akibat ekstraksi. Lalu kulit aku dianastesi untuk mengurasi rasa sakit saat Meso Cell.

Meso Cell di Ella Skin Care

Meso Cell merupakan treatment yang fungsinya untuk memasukan serum ke wajah dengan menggunakan jarum. Serum yang aku gunakan ada dua yaitu untuk brightening dan acne. Walaupun menggunakan jarum, rasanya sama sekali enggak sakit walaupun terasa ada sesuatu yang dipakai di wajah aku dan enggak berdarah sama sekali.
Setelah Meso Cell, wajah aku dimasker menggunakan masker Spirulina Matcha. Rasanya adem banget.
Setelah dimasker, selesai juga semua rangkaian treatment yang aku jalani di Ella Skin Care. Waktu yang aku butuhkan untuk semua treatment ini kurang lebih 2,5 jam.

Yang Aku Rasakan Setelah Treatment di Ella Skin Care

Sesaat setelah treatment wajah aku masih kemerahan, tapi enggak parah kok. Keesokan harinya, wajah aku sudah normal seperti biasa. Oiya, setelah aku treatment ini aku dilarang untuk menggunakan skincare saat malamnya. Tapi cuma satu hari saja, keesokan harinya aku sudah boleh menggunakan skincare seperti biasa.
Wajah aku langsung terlihat lebih cerah dan halus banget. Rasanya semua komedo hilang dan wajah aku jadi licin tanpa gerenjel-gerenjel. Aku suka banget treatment di Ella Skin Care. Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku suka dengan treatment dan hasilnya. Selain itu semua petugas di Ella Skin Care ramah semuanya. Pasti aku balik lagi nih untuk treatment lagi kalau lagi main ke Bintaro.
Oiya, harga treatment di Ella Skin Care menurut aku termasuk affordable, untuk detox Rp 80.000,-, Facial Spirulina Matcha Rp 115.000,-, Brightening C Rp 200.000,- dan Meso Snow White Rp 230.000,-. 
Mungkin itu yang bisa aku share tentang treatment yang aku jalani di Ella Skin Care. Semoga bermanfaat buat kamu yang lagi bingung cari klinik kecantikan yang bagus. Oiya, Ella Skin Care buka setiap hari kecuali hari Senin dan hari libur nasional.

*blogpost ini disponsori oleh Ella Skin Care, namun review yang aku tulis sesuai dengan pengalaman aku sendiri.

Ella Skin Care
instagram: @ellaskincareofficial
website: www.ellaskincare.co.id

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com
 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pengudang Seafood Festival ke IV di Bintan

Rumah Warga Lhoong ‘Disusupi’ Ular Kobra