in

FIDELIS ATAU GANJA MEDIS !!!

19 Februari 2017, Badan Narkotika Nasional Atau BNN menangkap salah satu Pegawai Negeri Sipil Kalimantan Barat yang bernama Fidelis Arie Sudewarto,Fidelis ditangkap BNN karena menanam pohon ganja sebanyak 39 batang. Ganja itu ia tanam untuk diambil ekstraknya yang digunakan untuk peyembuhan sang istri yang menderita penyakit langka syringomyelia. Banyak yang menentang tindakan BNN atas penangkapan fidelis terutama bagi kumpulan LGN atau LINGKAR GANJA NUSANTARA, Karena menurut LGN kasus fidelis adalah tindakan medis dengan perantara ganja sebagai obat bukan penyalahgunaan tanaman ganja !!!!

Pasca penangkapan fidelis sejak saat itulah Yeni Riawati sang istri tidak lagi dirawat dengan ganjanya melainkan dengan dokter spesialis, Padahal efek samping dari ganja yang diberikan fidelis sangatlah bermanfaat bagi penyakit istrinya terutama menghilangkan rasa sakit nyeri. Alih” menggunakan dokter spesialis penyakit istri fidelis tidak juga sembuh malahan penyakitnya tambah parah. Pada tanggal 25 Maret 2017 Sang istri meninngal dunia karena tidak kuasa menahan penyakitnya, Ini sangatlah mengundang konflik di media, sudah jatuh tertimpa tangga pula itulah nasib yang dialami fidelis arie ini, Keluargapun menyayangkan tindakan hukum di Indonesia ini,Sampai sekarang para pendukung Fidelis masih mengusut kasus ini,dan mengecam BNN sebagai salah satu penyebab provokator ini.

Disini saya selaku warga yang taat hukum menyimpulkan tentang Apa itu Ganja Medis !!! 

NB : Terutama buat para petinggi hukum di negeri ini !!

Pelarangan manfaat ganja meliputi setiap hal, termasuk bagi orang yang sakit kronis sekalipun. Dari segala Konsekuensi negatif yang terjadi akibat pelarangan ganja, tidak ada yang lebih tragis daripada melarang pasien yang menderita penyakit kronis mengakses obat yang bermanfaat untuk dirinya, Ganja medis contohnya….

Ganja Medis bermanfaat untuk pasien kanker yang sedang menjalani Kemotrapi, pasien AIDS yang menderita penurunan berat badan (Wasting Syndrome),Pasien Glukoma,Epilepsi,Multiple Sclerosis,Osteoporosis dan lain-lainnya. Penyakit yang diderita istri Fidelis yaitu syringomyelia bisa juga diterapkan menggunakan ganja medis.

Jadi,apakah kita harus menutup mata dengan tindakan hukum yang seolah” melenceng dari tindakan Hak Asasi Manusia ??Kita harus melihat sisi positifnya dari tindakan tersebut,jangan hanya menerapkan norma-norma yang berlaku….

#SALAM #GANJAMEDIS #FIDELIS #LINGKARGANJANUSANTARA #GANJABUKANNARKOTIKA

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Sambut Real Madrid di Camp Nou, Haruskah Barcelona Hormat?

Tari Saman 10.001 pecahkan rekor MURI