in

Gandeng Pemusik Angklung, Polres Blora Ajak Masyarakat Disiplin Lalin Dan Prokes

BLORA- Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022 petugas gabungan fungsi melakukan sosialisasi di simpang 4 Grojogan Jalan Pemuda Blora.

Namun dalam sosialisasi kali ini terlihat unik lantaran Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polres Blora menggandeng grup musik angklung Mandala dari semarang.

Masyarakat yang melintas di jalan tersebut dihibur dengan musik angklung dengan lagu pesan ibu, yang menyampaikan imbauan imbauan protokol kesehatan. Adapun ide menggandeng seniman musik angklung tersebut adalah dari Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH.

Selain sosialisasi dengan musik angklung, petugas gabungan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas AKP Sri Retno Yogo juga membagikan stiker dan pamlet keselamatan kepada warga yang melintas.

Tak hanya itu, masyarakat yang berhenti di lampu merah juga diberikan kuis untuk mendapatkan paket beras dari petugas. Secara acak warga diberikan pertanyaan protokol kesehatan dan jika bisa menjawab pertanyaan diberikan paket beras, tentunya syarat utama harus sudah vaksin dan patuh protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH mengungkapkan bahwa Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 01 Maret sampai dengan 14 Maret 2022 mendatang. Dan dalam kegiatan diutamakan sosialisasi prokes dan disiplin berlalu lintas.

“Kali ini kita gandeng grup musik angklung dari Semarang, Mandala. Dengan tujuan untuk menarik perhatian masyarakat dan kita sampaikan imbauan prokes dan tertib berlalu lintas sambil kita selingi bakti sosial pembagian beras,”Ucap Kasat Lantas.

The post Gandeng Pemusik Angklung, Polres Blora Ajak Masyarakat Disiplin Lalin Dan Prokes appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Peresmian Sea Labs Indonesia, di Gedung Pacific Century Place, SCBD, Provinsi DKI Jakarta, 1 Maret 2022

Bupati Tanahdatar Lantik Pimpinan Tertinggi Pratama