in

Grand Zuri Hadirkan Pasar Gebrak Tiap Malam Minggu

Palembang, BP

Bagi yang ingin makan malamnya lebih berkesan, Grand Zuri Hotel Palembang, Jalan Rajawali membuka kembali Pasar Gebrak yang pernah dihadirkan di bulan Ramadhan. Pasar gebrak ini hadir setiap malam minggu.

Director of Sales Grand Zuri Hotel Palembang Ika Sohar Pasar Gebrak menyajikan makanan legendaris Indonesia dari berbagai daerah di nusantara dan dapat menyaksikan langsung pembuatan beberapa masakan yang akan disajikan langsung oleh Chef Kukuh Jayadi bersama timnya.

Pasar Gebrak ini dibuat untuk para pecinta makanan legendaris Indonesia dengan kualitas hotel berbintang yang ingin menikmati sensasi hidangan yang melegenda di setiap malam minggunya dengan berbagai menu.

Di antaranya seperti aneka manisan buah, aneka minuman segar dengan HOT DISH empal gentong, nasi putih, nasi tutuk oncom, pepes ikan, ayam kecap Palembang, tengkleng iga konro, tahu Sumedang.

Ada juga gulai daun singkong & teri medan, live cooking aneka nasi goreng, mie tarik, siomay & batagor, martabak sayur & kare, sate campur, aneka bubur manis & kolak, Bakso Palembang Conner, aneka dessert, aneka jajanan pasar, aneka es campur, dan banyak yang lainnya.

Tempat yang cozy dengan berbagai menu tentunya membuat Anda akan puas menghabiskan malam minggu Anda bersama orang-orang terkasih, hanya dengan harga Rp125.000 net per orangnya.

Khusus bagi Anda yang membawa anak berusia 1- 5 tahun, maka anak tersebut dapat menikmati jajanan tersebut sepuasnya tanpa dikenakan biaya apapun. Berbeda dengan usia 6-12 tahun yang dikenakan potongan harga 50 %, dan bagi Anda yang melakukan reservasi sebelum hari Jumat, maka diskon 20 % bisa Anda dapatkan.

Tunggu apalagi, pastikan malam minggu Anda bersama serunya Pasar Gebrak dengan mengajak orang-orang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut/ reservasi Anda bisa menghubungi di nomor telepon 0711 313 800 atau 081377756000.#ren

What do you think?

Written by virgo

L-300 Hantam Becak Mesin tak Berlampu

BPBD Sumsel turunkan tiga helikopter padamkan karhutla