in

Greget Para Perempuan Ini Mengklaim Dihamili oleh Alien!

Fakta bahwa manusia bukanlah penghuni tunggal di jagat raya ini mungkin saja benar. Bisa saja ternyata masih ada makhluk lain yang lebih cerdas dan menghuni sisi alam bagiaan yang belum dijamah oleh ilmu pengetahuan kita.

Namun sampai sekarang belum ada bukti yang pasti bahwa makluk ekstrateresterial ini memang pernah ada dan mengunjungi bumi.

Namun ada hal aneh dari seorang perempuan bernama Bridget Nielsen, Nielsen mengaku mempunyai hubungan yang spesial dengan alien yang mempunyai bentuk seperti kadal.

Tak hanya mempunyai hubungan spesial, Nielsen juga mengklaim bahwa dirinya mempunyai 4 putra dan 6 putri dari kontak mereka dengan alien.

Bridget Nielsen sendiri tergabung di dalam Hybrid Children Community yang berpusat di Amerika Serikat.

Kelompok ini memiliki tujuan merekrut para orangtua hibrida atau orang-orang yang membuahi atau mengandung anak yang berasal dari luar Bumi. 

Hybrid Children Community didirikan oleh Sharon McCormick yang sudah berusia 60-an.

Dikutip dari Express Sharon maksud dari mendirikan organisasi ini adalah bertujuan untuk membantu menyebarkan fakta bahwa alien itu nyata dan benar-benar ada.

Organisasi itu juga mengklaim bahwa banyak orang tua hibrida di Bumi ini, dan mereka di hamili oleh alien melewati inseminasi buatan dan juga hubungan seksual.

Namun kebanyakan dari mereka tidak lah sadar.

Kelompok yang terlihat lebih mirip sekte ini juga berencana untuk membangun sebuah tempat dimana anak-anak hibrida bisa berkunjung dan tinggal dengan nyaman.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

22 Wilayah di Jateng Alami Kekeringan

Anda Sering Mengalami "Jet Lag" Saat Penerbangan ? 5 Tips Sederhana Ini Bisa Menjadi Solusinya !