in

Gubernur dan Direktur PTPN VI Sepakat Kembangkan SDM di Jambi

Gubenur Jambi Al Haris dan Direktur PTPN VI, M. Iswan Achir sepakat berkolaborasi dalam upaya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Jambi.

Kesepakatan ini juga tertuang dalam Memorandum Of Understanding (MOU) yang ditandatangani di ruang Sawit lantai tiga Kantor Pusat PTPN VI, Rabu (27/7/22).

“Kami memiliki komitmen yang tinggi dalam hal pengembangan SDM khususnya karyawan PTPN VI yang 80% nya merupakan masyarakat provinsi Jambi. Kami masih banyak butuh untuk tenaga kerja dari berbagai level jabatan” kata Direktur PTPN VI.

Menurut M. Iswan Achir, selain pengembangan SDM PTPN VI kami juga berkomitmen penuh untuk memajukan pendidikan dan pengembangan SDM pelajar dan mahasiswa di Provinsi Jambi.

Beberapa program kerja sama yang dilaksanakan di PTPN VI antara lain melalui program magang bersertifikat, Program Magang dan Pelatihan “Kampus Merdeka” dan program-program lainnya yang berfokus pada pengembangan generasi muda.

Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada peningkatan SDM Provinsi Jambi untuk membangun Jambi lebih Mantap. Kita butuh SDM yang handal dan tangguh,” paparnya.

Sementara Gubenur Jambi Al Haris menyambut baik dan bangga dengan kepedulian PTPN VI pada pengembangan SDM andal untuk hadapi era globalisasi yang terus bergerak.

“Pengembangan SDM tangung jawab kita bersama. Diharapkan melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan setelah penandatanganan MOU ini mampu memberikan manfaat yang lebih besar, tidak hanya bagi PTPN VI namun juga bagi masyarakat provinsi Jambi,” kata Gubenur.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Kurikulum Merdeka

Menjemput Yang Tercecer dan Tertinggal Dalam Pendidikan