in

Keseruan Arak-Arakan Piala Adipura Keliling TanjungPinang

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang Dan Masyarakat tanjungpinang hari ini akan melakukan arak-arakan Anugerah piala Adipura untuk  berkeliling Kota Tanjungpinang sudah Direncanakan piala Adipura itu akan diarak untuk berkeliling kota Tanjungpinang seusai shalat Jumat nanti (4/8) berikut inilah rute yang akan dilalui rute star Bandara RHF – Tugu Pesawat Nomed ke kiri jalan Uban Lama Simpang SPBU Bt 10 ke kanan DI Panjaitan bt 9 gerbang Bintan Center lurus Simpang Kota Piring Bt 7 simpang Bt 6 ke kiri Kodim jalan A. Yani + Basuki Rahmad + Wiratno – simpang Tugu Motivasi Ke kanan jalan Soekarno Hatta jalan Tugu Pahlawan/Meja 7 simpang jalan Sumatra ke kiri jalan Riau ke kanan jalan Agus Salim Simpang Arsip Anjung Cahaya finish TIC Gedung Gonggong.

Sejak Piala Adipura masuk di Kijang suasana jalan-jalan di sekitar KCW sudah dipenuhi seluruh lapisan masyarakat untuk jalur yang akan dilintasi iringan piala Adi Pura tersebut sejak Kamis (3/8) pagi sudah steril alias bersih dari sampah aneka jenis.

Tanjung Pinang Piala Adi Pura Menjadi Motivasi

Lis menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah atas apa yang sudah diraih lalu tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang. “Saya sangat berharap semoga apa yang sudah diraih ini sangat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang dan juga sekaligus sebagai lambang kota bersih di Indonesia ” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang peduli atas lingkungan tanjungpinang dan begitu cinta akan kebersihan Pak wali akan tiba dari Jakarta selepas Shalat Jumat nanti, saya akan menyambutnya di Bandara RHF dan akan kita bersama-sama untuk melakukan arak-arakan keliling kota Piala Adipura itu,”

What do you think?

Written by virgo

Bea Cukai Karimun Musnahkan Barang Hasil Sitaan

ASPPI Siap Gelar “Indonesia Travel Mart” di Seluruh Indonesia