in

Ketua DPRD Batam Desak Gubenur Mencari Solusi

tanjungpinang pos – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto terus mendesak Wali Kota Batam Rudi dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun segera mencari solusi terkait persoalan listrik di Batam. Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemko Batam dinilai melakukan pembiaran terjadinya pemadaman listrik bergilir yang sudah berlangsung selama 10 hari di Batam.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengaku permasalahan pemadaman listrik harus cepat diselesaikan Karena ini menyangkut kesejahteraan orang banyak. Ia menyayangkan karena sampai saat ini belum ada solusi yang diambil pemerintah. “Saya belum mendengar inisiatif pemerintah dalam mengambil langkah-langkah antisipasi pemadaman bergilir ini. Pemerintah dengan sengaja melakukan pembiaran seperti ini,” kata Nuryanto Kamis (14/9/2017).

Pemerintah memang harus mengambil langkah-langkah konkret untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi saat ini. Sebab pemerintah bertanggung jawab terhadap kenyamanan masyarakatnya. “Undang pihak terkait Apa persoalannya. Kalau tak diundang itukan pembiaran,” ujar dia.

Kita sampai sejauh ini belum tau apa permasalahannya Tapi yang berkembang di media massa pemadaman bergilir mengantisipasi keterbatasan biaya oprasional PLN Batam. Kalau sudah di panggil melalui RDP jadi kita tau. Tentu hasilnya akan kami rekomendasi ke Gubernur. Sekali lagi kami tidak terima kalau permasalahan ini dibiarkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

What do you think?

Written by virgo

Penjualan Senjata Api Ilegal di Toko Online

SCC Singapura Pilih Anambas