in

KYLIE MATTE LIP KIT #KOKO K & #POSIE K REVIEW

Hi semuaa.. Today aku mau sharing soal lippies yang lagi hits banget baik di Indonesia maupun di luar negri, cepet banget sold out nya sejak dirilis. Produk apakah itu? Yak tepat sekali, lippies yang akan aku review kali ini adalah Kylie Lip Kit. 
Sekarang Kylie Matte Lip Kit tersedia dalam 15 warna, sampe ada warna hitam dan biru segala, tapi aku hanya punya dua warna yaitu Koko K dan Posie K. Awalnya sempet mau beli Candy K juga tapi mengurungkan niat deh dan nyobain dua warna dulu. Yuk langsung kita mulai aja reviewnya.
“The #KylieCosmetics LipKit is your secret weapon to create the perfect ‘Kylie Lip.’ Each Lip Kit comes with a Matte Liquid Lipstick and matching Lip Liner.
This ultra-long wearing lip liner has a creamy texture that glides across the lips for a very easy and comfortable application. The Lip Liner sharpens easily in most standard sized sharpeners – just make sure your sharpener is not dull! 
The Liquid Matte Lipstick has high intensity pigment for an instant bold matte lip. The extremely long wearing lipstick contains moisturizing ingredients for a comfortable, emollient and silky feel that does not dry your lips out.”
 
First, I have to admit that the packaging stoles my heart. Box nya kelihatan keren dengan gambar bibir dengan tumpahan lipstiknya yang meleleh-leleh, aduh bahasaku kayanya kurang oke nih. Intinya kamu bisa liat sendiri gimana gambarnya, pasti udah sering nongol di timeline Instagram kamu kan? Hi
hi.. Bukan hanya box nya sih yang bagus, design tube liquid lipstick dan lip liner nya juga matching satu sama lain. Suka deh intinyaaaa..     
 
Kylie Matte Lip Kit ini terdiri dari dua produk yaitu lip liner dan liquid lipstick. Oke mari sekarang kita ke masalah utama yaitu mengenai warna, tekstur dan hasilnya di bibir.
 
 
Warna: 
Koko K di bibirku adalah warna nude dusty pink, warnanya calm dan cantik banget, cocok untuk makeup apa aja. Aku suka banget sama warna Koko K dan aku sering banget pake warna ini untuk hangout. 
Posie K di bibirku warnanya agak gelap, warna mauve. Buat yang pengen coba pake lipstik warna gelap, bisa coba memakai warna seperti ini dulu karena warnanya masih tidak terlalu gelap. Kalau merasa oke, bisa lanjut ke warna yang lebih gelap lagi hehehe..
Tekstur:
Aku tidak bisa berkomentar banyak untuk lip liner nya karena memang hanya aku pakai untuk membuat outline bibirku saat hendak menggunakan liquid lipsticknya. Tapi yang pasti lip linernya gampang digunakan, creamy kok, ga seret pas diaplikasikan.
Review-review di bawah ini semua fokusnya di liquid lipstick ya.
Wanginya enak banget aku suka, seperti wangi vanilla. Sebelum beli aku banyak baca dan liat review orang, ada yang bilang bau nya terlalu kimiawi, engga sih kalau menurutku, wanginya enak banget malah. 😀
Saat pertama mengaplikasikan liquid lipsticknya ga ada masalah apa-apa karena masih bertekstur cair ya dan warnanya akan menggelap setelah kering total. 
Tapi oh tapi setelah kering, hasilnya akan kelihatan kering di bibir dan sometimes crack juga. Padahal aku uda scrub bibir lho dan memakai lip balm sebelum menggunakan liquid lipstick ini. 
Kadang juga kejadiannya gini, pas pakai sih fine-fine aja, ga merasa terlalu kering, ini sih saat kondisi bibirku lagi oke banget ya. Tapi keesokan harinya bibirku jadi super kering sampe mengelupas segala. D:
#Koko K
 
#Posie K
Sekarang aku jadi mikir-mikir beberapa kali kalau mau memakai Kylie Lip Kit ini karena konsekuensinya bibirku jadi kering banget. Padahal aku suka banget sama warna Koko K huhu..
Solusinya sih aku pake lip gloss dulu sebelum pake liquid lipstick ini, kebalik ya haahha.. Tapi cara ini sudah terbukti efektif di aku karena lip gloss lebih melembapkan daripada lip balm, hasil akhirnya tapi ga murni matte, agak lebih ke satin jadinya.
Menurutku untuk harga yang sangat mahal dibanding liquid lipstick lainnya, kinerjanya masih perlu ditingkatkan dan diperbarui. Warnanya padahal udah oke-oke semua tapi kalau bikin bibir kering sih orang juga jadi males pakenya. Hmmm..
Sekian dulu review Kylie Matte Lip Kit dari aku. Kalian uda coba belum produk ini? Bisa share ya apa pandangan kalian mengenai produk ini di comment box.

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

21 Comments

ETUDE HOUSE TWIN SHOT LIPS TINT REVIEW

MAXCLINIC CIRMAGE LIFTING STICK REVIEW