in

ESQA COSMETICS MATTE LIP LIQUID #CORAL TEASE AND #BERRY KISS REVIEW

Setelah lama absent karena liburan, kali ini aku kembali lagi dengan review liquid lipstick dari salah satu brand local yang lagi booming, yaitu ESQA Cosmetics. Beberapa waktu yang lalu aku diundang ke acara gathering yang diadakan ESQA Cosmetics untuk memperkenalkan dua warna baru liquid lipstiknya sekaligus bertemu dengan dua orang ownernya yang cantik-cantik.
Buat yang penasaran, keep on reading ya!
ESQA Cosmetics merupakan salah satu pendatang baru dalam dunia pergincuan Indonesia. Cindy dan Kezia sebagai co-founder ESQA Cosmetics merupakan sahabat sejak lama dan passion mereka akan kecantikan menuntun mereka untuk menciptakan ESQA Cosmetics yang merupakan vegan cosmetics dengan packaging chic. Untuk saat ini mereka punya dua produk dengan berbagai warna yaitu Matte Lip Liquid dan Satin Lip Crayon. 
Gathering yang diadakan di Sofia Gunawarman dimaksudkan untuk memperkenalkan dua baru untuk Matte Lip Liquidnya, yaitu Coral Tease dan Berry Kiss. Dua warna ini menjadi warna-warna perdana yang aku coba dari ESQA Cosmetics dan akan aku share ke kalian bagaimana warnanya di aku dalam beberapa foto di bawah ya hehe..
Our Matte Lip Liquids are full-coverage and long-wearing. The creamy texture glides on smoothly over lips like a gloss but dries to a moisturizing matte finish and not drying on the lips. It’s vegan and enriched with a dose of nourishing vitamin E to keep lips hydrated. This is perfect for going out, as it will not budge!
Formulated without:
Parabens
Phthalates
Triclosan
Sodium Lauryl Sulfate
Gluten
When they say that the packaging is chic, I definitely agree on it. Lihat aja box nya yang berwarna abu-abu dengan konsep minimalis dan simple, ditambah dengan tube nya yang transparan dan capnya yang berwarna rose gold, oh my God it’s so pretty! Aku suka banget sama designnya, beneran chic dan terlihat glamour.
Tekstur Matte Lip Liquid ESQA Cosmetics ini creamy dan gampang diaplikasikan. Liquid lipstick ini cepet keringnya jadi kamu harus cepet aplikasiin dan baurkan klo kamu mau sebelum dia mengering. Setelah kering, warnanya susah diutak-atik lagi alias stay on the spot. Haha.. It doesn’t feel powdery sih tapi lebih terasa seperti cream. Awal mengering terlihat seperti satin finish tapi setelah bener-bener kering jatuhnya matte tapi ga cracking. 😀
Liquid lipstick ini mempunyai wangi vanilla tapi wanginya ga kecium sih haha.. Pas aku mendekat ke tubenya baru kecium, pas diapply sih engga.
I like how it doesn’t dry my lips! Dipake brapa jam pun tetep nyaman dan ga bikin risih. I don’t have to search for lip balm karena memang oke banget sih teksturnya. Ya iya lah ya karena ada vitamin E nya. XD
It is i
ndeed long-lasting. Kalau cuma minum-minum cantik dan makannya ga barbar, warnanya bakal tetep sevivid pas pertama kali aplikasiin. Tapi kalau makan yang rada minyakan trus makannya rada barbar, warna bagian dalam bibir bakal hilang sih tapi bagian luarnya tetep oke. Tinggal aplikasiin lagi aja di bagian dalam bibir dan warnanya ga bakal jadi beda kok. 
Coral Tease – warna medium coral gitu dengan hint brown. Warnanya cukup unik. Honestly awalnya aku ga suka warna ini karena agak gelap gitu kan tapi setelah beberapa kali pakai, aku jadi suka sama warna ini.
Berry Kiss – warna deep burgundy. Warnanya aku banget! Kalau pakai warna ini langsung merasa makin PD hihi..
So overall I really love ESQA Matte Lip Liquid! Kemasannya chic dan elegan, warnanya juga cakep-cakep belum lagi performanya juga oke. Hopefully ke depannya aku bisa cobain warna-warna lain dan juga lip crayonnya hehehe. ^^

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

8 Comments

Wacana Penambahan Kuota Penerima KIP

Tiga Komisi di Kepri Terancam Nganggur