in

Mayat Laki-laki Ditemukan Di dalam Got

tanjungpinang pos – Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam got Jalan Trans Barelang tak jauh dari Mako Brimob Polda Kepri tepatnya di jalan masuk Perumahan Medio Raya Kecamatan Sagulung Selasa (15/8/2017) sekira pukul 09.20 WIB. Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Kabid Humas Polda Kepri Komisaris Besar Polisi S Erlangga membenarkan temuan mayat tersebut Berdasarkan laporan yang yang diterimanya mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan Defri seorang penjual gorengan. Saat ini polisi dan tim inafis Polresta barelang sedang berusaha mengeluarkan mayat dari dalam bak control yang dalamnya kurang lebih tiga meter.

” Saudara Defri melaporkan kepada Piket Penjagaan Sundang 01 MakoSatbrimob Polda Kepri karena telah melihat mayat laki-laki di dalam got,” kata Erlangga, Selasa (15/8/2017). ” Tadi saya mau siram jalan biar tidak terlalu berdebu, ternyata ada mayat,” kata defri.

Anggota Brimob yang menerima kaporan langsung melakukan pengecekan dan mengamankan sekitar area. Selanjutnya berkoordinasi degan Polsek Sagulung. Defri mengatakan dirinya lansgung melaporkan penemuan tersebut ke brimob.” Tadi lapor saja sama orang brimob mereka langsung datang,” kata Defri.

Saat ini polisi sedang berusaha mengeluarkan mayat dalam bak control drainase yang ada di pinggir jalan trans barelang. Hingga berita ini diunggah identitas mayat laki-laki yang ditemukan dengan kondisi telungkup berpakaian kaos oblong warna coklat belum dapat diketahui apakah ini kasus pembunuhan atau tidak.

What do you think?

Written by virgo

Petugas Bandara Kembalikan Perhiasan Pengusaha Toko Online

HYPNOSLIM, CARA LANGSING TANPA DIET