in

Media Menggerakkan Potensi Masyarakat

JAKARTA – Media massa memiliki peran penting dalam memberikan informasi yang dapat menggerakkan potensi masyarakat menuju era kemakmuran dan kemandirian. Dengan kemajuan teknologi televisi digital semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi tersebut. Komisaris Utama Nusantara TV, Nurdin Tampubolon, mengatakan bahwa kemajuan di era teknologi memberi banyak kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengakses informasi.

Tidak hanya bagi masyarakat di perkotaan, namun juga masyarakat di perdesaan, bahkan di daerah pelosok dan perbatasan. “Inilah semangat kita yang sama dengan semangat pemerintah untuk membangun dari pinggiran, melalui media televisi yang tidak hanya dapat menghibur, namun juga mengedukasi dan memberikan informasi terkini dari seluruh Nusantara,” katanya seusai upacara Kemerdekaan RI dan ground breaking NT Tower, di Jakarta, Kamis (17/8).

Nurdin juga menyadari media memiliki kekuatan untuk menggerakkan potensi masyarakat dalam berbagai generasi menuju sebuah eforia kemakmuran. Karena perkembangan teknologi maka televisi digital sekarang menjadi sebuah keniscayaan melalui program acaranya akan memengaruhi sikap, pandangan, persepsi, perasaan, serta perilaku penontonnya menuju sebuah kebangkitan ekonomi Indonesia. cit/E-3

What do you think?

Written by virgo

Gedung Baru atau Anggota DPR Baru?

ITS Usulkan Konsep Marina untuk Pemindahan Ibu Kota