in

My First Visit to Derma V Clinic, Gading Serpong

Hello bunnies ♥
Finally my first post in 2019!
I’ve been missing out a lot, cos I got caught up in my sister’s wedding and my hell of a jobs (new one especially) Buat aku ga bisa have some spare time to do blog, karena biasanya aku pake buat istirahat.
But well, enough with the chit-chat, aku langsung bahas apa yang mau aku bahas di post kali ini.
This time it will be about skin. As you guys know, I’ve been dealing and fighting acne for so long now, that my skin still and I’m not sure until when will always struggle around acne and redness.

Then one day, not sure if you remember it, I used to say that I went to the doctor to help me with my skin like 2 or 3 years ago, the doctor’s name is Dr. Lusiyanti but I called her Dr. Lulu, She opens up her own clinic and it’s near my house. Super excited to hear that Dr. Lulu has her own clinic now!
and the amazing part is that she invited me to visit her clinic.
so here it is!

Once I enter the clinic, I was amazed coz the place is very very aesthetic, feels like I could take a lot of instagrammable photos there.

Nah ini dia Dr. Lulu nya.
Aku dateng dan ketemu dulu sama GM Derma V Clinic,  Mba Yanti.
Derma V Clinic masih Soft Opening, make sure kalian check em out karena banyak promo yang bisa kalian dapet.
So after I met again with Dr. Lulu, we went to a consultation room (every room is very gorgeous OMG). It’s been so long since I last met her, since I never get the chance to actually go back to the hospital with her, so this is the first time after a couple of years.
She still as pretty as ever

My skin condition is quite okay now karena udah ga terlalu banyak active acne, cuman banyak scars and uneven skin tone and rough texture due to post acne.
Jadi aku disarankan untuk mencoba
Derma Multilayering Rejuvenate by ALMA-Q dan Derma Nano Fractional RF Therapy Venus Viva.

Disini aku lagi kasih tau dokternya, di daerah jawline aku muncul lagi jerawat gede mengganggu.

Next to the consultation room is the room for ALMA-Q Laser.
Let me explain to you what’s Derma Multilayering Rejuvenate by ALMA-Q 

Derma Multilayering Rejuvenate by ALMA-Q adalah Laser NdYag pertama yang menggunakan teknologi “Fractional non-ablative Q-switched Ndyag laser” dengan kemampuan pengaturan kedalaman laser (depth control/multilayering technology). 
Teknologi Fractional ini disebut sebagai Pixel, jadi power dari laser di sebar dalam 49 titik energi. 
Gunanya untuk apa? Untuk menyebar energy laser supaya lbh merata, tidak terfokus pada satu titik, sehingga mengurangi efek samping seperti burned dan hiperpigmentasi post laser. 

Selain itu, dengan teknologi Pixel ini kita bs meningkatkan power laser tanpa menyebabkan efek samping pada lapisan kulit bagian atas. Selain teknologi Pixel ini, hal lain yang membedakan Alma-Q dengan laser yang sejenis adalah kemampuan laser ini untuk mengatur kedalaman laser (depth control) di dlm kulit kita. 
Karena tentunya kelainan kulit kita tidak hanya pada lapisan kulit tertentu saja, tapi bisa pada beberapa lapis kulit, misalnya pasian bekas jerawat yang mempunyai jg masalah freckles. Dengan Alma-Q, bisa sekaligus pada saat yang bersamaan, men”treatment” dua masalah tersebut pada saat yang bersamaan. 
Sama halnya dengan proses skin aging, kita jd bs meremajakan kulit dari kulit bagian dermis sampai bagian epidermisnya dengan teknologi “depth control” ini, yang kita namakan “Multilayering Photorejuvenation Therapy”.


Laser ini sangat efektif digunakan untuk mengatasi kulit yang menua (peremajaan kulit), kerut halus, kusam/uneven skin tone, kendur/sagging, pigmentasi/fleks, bekas jerawat, dan tatoo.
Selain itu, satu lagi kelebihan dari Alma-Q adalah laser ini di lengkapi dengan fiture untuk mengatasi gangguan vascular, seperti pelebaran kapiler atau vena kecil di wajah atau area tungkai bawah, tumor jinak pembuluh darah, ataupun bekas jerawat yang merah.

Proses ini memerlukan wajah untuk kebal dulu, jadi aku disini di berikan krim anestesi biar sakit nya tidak terasa. sambil menunggu sekitar 20 menit. 
Permasalahan kulit ku yang paling keliatan adalah di pipi kiri kanan dan dikarenakan kondisi kulitku yang super sensitive sehingga krim anestesi diberikan paling banyak disana.




I was thrilled knowing that my blackheads and whiteheads are not a major problem now. 
difoto ini wajah ku putih ini efek dari krim nya yah.

Nah karena aku sendirian datangnya jadi pas proses ga ada yang fotoin jadi aku ceritain aja yah.
Disini aku wajahnya di laser, ga semua kulit muka ku karena ga semua nya bermasalah, yang di fokus sama Dr. Lulu adalah forehead and hairlines, dagu, atas bibir, bagian samping wajah kiri kanan dan pipi.
Wajahku langsung merah tapi ga begitu parah.
prosesnya juga ga gitu sakit karena sudah dipakein krim anestesi. cuman kecium kayak ada bau daging kebakar yang kata Dr. Lulu ga usah takut.

oh iyah, sebelum aku di laser ALMA-Q ini, untuk jerawat di jawline aku sempat disuntik juga biar jerawatnya langsung kering.

proses ini ga terlalu lama, abis itu aku pindah ruangan, dan lanjut treatment kedua aku, yaitu
Derma Nano Fractional RF Therapy Venus Viva.

Treatment Venus Viva ini udah sempat juga ditawarin ke aku dulu sama Dr. Lulu cuman aku belum realisasikannya aja, baru kesempetan sekarang deh.

Apa sih Venus Viva itu?
Venus Viva adalah sistem all-in-one wajah peremajaan yang menggunakan pemanasan kulit untuk mengembalikan penampilan muda pada kulit, dengan mengurangi garis-garis, keriput dan kerusakan akibat sinar matahari. Radiofrequency bekerja dengan memanaskan kulit sehingga menimbulkan luka/cedera di kulit, tubuh akan menyembuhkan dengan menciptakan lebih banyak kolagen yang dapat digunakan untuk mengobati:
– Jerawat jenis jaringan parut
– Pori-pori
– Mengencangkan Wajah dan kulit Leher
– Mengencangkan kulit tubuh termasuk pantat, perut dan lengan
– Kulit keriput
– dan Peremajaan Umum
Venus Viva membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan membuat tekstur kulit lebih halus. dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan

Laser Venus Viva ini cukup lebih sakit daripada laser ALMA-Q. Pengerjaannya sebentar juga karena ga smua kulit ku di laser, hanya beberapa saja yang memang parah, terutama pipi kanan, jawline bagian kanan dan samping mata kanan karena tekstur kulitnya ga rata.

Since my face turned out to be super red, Dr. Lulu kasih peeled cooling mask mint flavor.
it’s super refeshing karena ada efek dingin-dingin gitu,
Aku lupa berapa lama didiemin nya aku cuman nunggu sampe kering aja baru dibersiin deh.
lalu dikasih krim obat gitu untuk bagian yang merah2.
dan setelah ini selesai

So after this treatment, aku harus stop any skincare for a week or 2 at least sampai kulit nya udah ga luka lagi. Jadi no toner, moisturiser and else.
Aku baru mulai pake toner setelah hampir 2 minggu, udah mulai pake moisturiser setelah seminggu.

They gave me obat minum untuk anti radang for 2 days, Derma Post Acne Serum, Derma Acne Intensive Cream: obat totol untuk jerawatnya yang boleh dipakai setelah seminggu, dan cairan infus NACL karena aku selama sehari ga boleh kena air dlu. jadi aku cuman boleh wipe gently pake NACL nya. dan disaranin bisa pake buat kompress and jadi mask NACL nya buat wajah.
SO for the first week cuman boleh pake Serum yang dikasih dan sunblock aja. masuk week ke 2 baru boleh pake obat totol dan aku udh mulai pake moisturiser.

Aku masih ngerasa wajah ku masih merah-merah sih. Belum sepenuhnya hilang even after almost 2 weeks. I can’t say much about redness, it still appears clearly 🙁 unfortunately either, aku baru pasang extensions jadi cuci muka nya ga boleh kena air matanya, so I use sponge which I don’t know why makes my skin irritated >.< I know most of the redness caused by the irritation but before I irritate my skin, scars nya emang ga completely faded.

Hail nya di setiap wajah masing-masing orang berbeda, ada yang langsung keliatan ada yang ga. Aku termasuk yang ga. So I need more than once to actually see the difference to my face.
What I can see change is the texture of my skin, di bawah forehead samping mata kiri kanan ada bekas jerawat yang udah ilang tapi bopeng, I see it SLIGHTLY merata, ga sebopeng sebelum dua treatment ini. What’s more visible, my pores around my cheek area dan sekitar hidung kelihatan mengecil, making my skin appears smoother.

Belum sepenuhnya sempurna, karena menurut Dr. Lulu laser treatment ini memang harus berulang kali, dalam jeda 3minggu dari treatment sebelumnya ke next treatment.
Dr. Lulu is very patient in handling her patients, including me. Bener-bener dijaga dan di cek agak kita sebagai pasien juga merasa aman. That’s important point for me.

Here’s a few days after the treatments. ini aku foto pake hp. no filter

ini foto setelah 2 minggu, aku foto indoor pake camera aku. no filter

untuk jerawat besar yang ada di jawline, kempes semua udah ga ada lagi. tingga bekas merah-merah aja.
Dua foto itu bukan foto kiri kanan yah, foto di kamera hp itu mirror jadi both photos aku ambil dari sisi kanan wajah aku. Kalian bisa liat no piercing di telinga aku, karena piercing ku di sebelah kiri. hehehe.

Dr. Lulu udah saranin aku datang lagi untuk laser ALMA-Q nya and I will definitely come back.
beauty is progress and patience and definitely NOT INSTANT.

You can get more info here:
@dermavclinic
Derma V Clinic Facebook

or you can ask anything through call: 
021-55685774

Thankyou so much for reading my honest review. 
This is Sponsored review but I’m writing based on my experience, I’m always trying to be honest in every review I post. No matter how expensive the product was, but it’s doesn’t suit me or don’t give me any progress or better changes, I will always let you guys know in proper words.
I hope this review helpful for you. See you in my next post.
If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below
———————————————————–
Deedee Young

What do you think?

Written by Julliana Elora

Danau baru muncul di Kota Kupang pasca-badai Seroja

COLGATE Naturals Pure Fresh and Real White REVIEW