in ,

NasDem Halut Distribusi Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Gempa di Galela

HALUT, ZonaSatu– Partai NasDem Kabupaten Halmahera Utara, kembali menunjukkan kepeduliannya bagi korban bencana gempa bumi di tiga kecamatan di Galela. Kali ini, ratusan paket sembako disalurkan langsung ke rumah korban terdampak gempa bumi dengan menggunakan mobil ke beberapa desa di tiga kecamatan oleh pengurus DPD Partai NasDem Halut, Jumat (22/04/2022).

Menurut Afloriano Melesen Sekertaris DPD Partai NasDem kabupaten Halmahera Utara hari ini pihaknya turun langsung memberikan bantuan untuk 3 Kecamatan terdampak gempa bumi,

“Ada puluhan desa di 3 kecamatan yang hari mendapatkan bantuan dari Partai NasDem Peduli yaitu kecamatan Galela, Galela Selatan, dan Galela Barat,” kata Aflotiano Melesen di Lokasi bencana Desa Ngidiho, Jumat (22/04/2022).

Bantuan yang disalurkan Partai NasDem di 3 kecamatan tersebut berupa bahan kebutuhan pokok (Sembako), “Hari ini kita membantu korban bencana berupa sembako untuk ratusan warga terdampak gempa bumi,” tuturnya.

Bantuan yang disalurkan ini dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat di tiga kecamatan dan setiap paket sembako yang diberikan itu berisikan, beras, mie instan, daun the kotak, sirup dan marjan, Ia berharap bantuan-bantuan itu meringankan para korban banjir.

The post NasDem Halut Distribusi Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Gempa di Galela appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

CJH Pati Bingung, Beredar Daftar Keberangkatan Bukan Dari Kemenag

Kemenhub Batasi Operasional Angkutan Barang Saat Mudik Lebaran