in

Panas! Kapal Perang Rusia Sebrangi Selat Inggris Menuju Suriah

Indopress, Internasional –Armada kapal perang Rusia menyeberangi Selat Inggris menuju Suriah. Hal ini tentu membuat Inggris terkejut. Dua kapal Inggris pun dikerahkan mengikuti kapal perang Rusia ini.

Menteri Pertahanan Inggris Philip Hammond M.P. menyatakan bahwa pihaknya akan mengawasi setiap langkah armada perang ini saat dekat dengan wilayah perairan Inggris.

Kapal Rusia sendiri berada di wilayah perairan internasional, namun Sekretaris Pertahanan Michael Fallon mengatakan bahwa Inggris akan mengawasi ketat, sebagai komitmen untuk tetap menjaga keamanan Inggris.

Dipimpin oleh Admiral Kuznetsov, kapal Rusia ini mampu membawa lebih dari 50 pesawat tempur dengan sistem persenjataan misil anti kapal kapal.

Komsomolskaya Pravda dari Friday mengatakan bahwa ini adalah langkah Rusia untuk menguatkan armada perangnya di pantai Suriah.

“Pesawat tempur dan senjata yang dibawanya itu kemungkinan besar akan digunakan untuk menyerang teroris (ISIS)”, ujar Pravda.

Tak hanya soal memperkuat kekuatan perang di Suriah, manuver Rusia melewati Laut Selatan dan Teluk Inggris ini mengirimkan pesan tegas kepada Barat. Bahwa Rusia tidak takut dengan Barat! (Indopress)

The post Panas! Kapal Perang Rusia Sebrangi Selat Inggris Menuju Suriah appeared first on IndoPress.


Source: IP

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

HANSAENG COSMETICS RIN BI-GYEOL YUN CREAM REVIEW

Rumah Dinasnya Diteror Bom, Risma Lapor Densus 88