in

Pasutri Tewas Kecelakaan di Bengkong

tanjungpinang pos – terjadi Kecelakaan maut di pendakian Bengkong ‎Garama Batam Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 09.45 WIB. Kali ini dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas mobil box di Jalan Simpang Bengkong Bengkel. Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) dua orang suami istri langsung tewas di tempat setelah digilas mobil Box pembawa sembako.

saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi untuk penanganan dan evakuasi jenazah korban.Dari informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 10.00 WIB. Dua korban tersebut melaju dari arah Bengkong Garama hendak berbelok ke kiri arah ke Kodim 0316/Batam. Namun saat berbelok, tiba-tiba mobik box datang dari arah Batuampar dan menabrak motor sehingga mengakibatkan korban masuk ke dalam kolong mobil.

Ipda Sungkono, anggota Polsek Batu Ampar mengatakan, kedua korban berboncengan dengan mengunakan motor Honda Beat. Polisi menggunakan mobil patroli ke rumah sakit Korban laki-laki dan perempuan, ” Korban dibawa ke RS oleh mobil Patroli Yang bawa tadi itu anggota polisi,” ujar Sungkono.

Kedua korban tergilas mobil dan akhirnya meninggal di tempat dan dibawa ke RSOB. ” Ususnya keluar kondisi keduanya parah. Mereka meninggal dunia di tempat kejadian.

What do you think?

Written by virgo

Kini Pakai Whatsapp Bisa Bikin Paspor

Rp 862,3 M Jumlah APBD-P Anambas 2017