in

Pemilik dan Kios Bensin Eceran Terbakar

Minggu, 10 Desember 2017 12:33 WIB

LHOKSUKON – Abdillah (39) penjual bensin eceran di Desa Paloh Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Kamis (7/12), mengalami luka bakar setelah kios bensin ecerannya terbakar. Saat kejadian, korban sedang  memasak di dalam kios menggunakan kompor gas.

Akibat kejadian itu, korban harus mendapat perawatan medis di puskesmas setempat karena luka bakar di sekujur tubuh.

Informasi yang diperoleh, peristiwa berawal ketika korban sedang memasak di dalam kiosnya menggunakan kompor gas. Namun, saat itu Abdillah juga melakukan aktivitas lain dalam kiosnya itu. Tanpa disadari api dari kompor gas makin membesar dan menyambar tiga jerigen bensin yang ada di dekat kompor, sehingga dia ikut terbakar.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Tanah Pasir Iptu Asriadi Iswanto, kemarin menyebutkan, warga yang mengetahui kejadian itu langsung menyelamatkan korban yang masih ada di dalam kios. Warga juga berupaya menyiram air ke kios itu untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.  

“Korban tidak menyadari api kompor membesar dan tiba-tiba menyambar jerigen berisi bensin. Lalu korban yang berada di dalam ikut terbakar dengan sambaran api tersebut,” kata Kapolsek.

Usai memadamkan api, lalu warga membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis. “Korban mengalami luka bakar bagian wajah sebelah kanan, lengan sebelah kanan, dan luka bakar kaki sebelah kanan. Untuk kerugian materil akibat kejadian ditaksir Rp 10 juta,” ujar Kapolsek Tanah Pasir.(jaf)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Boikot Produk Israel

Warga Bandar Baru Mawot Tertimpa Bak Rambot