in

Perayaan Pekan Expo Natuna 2017, Pemkab Meresmikan Sebagai langkah Awal Kebangkitan Pariwisata Natuna

Dinas Pariwisata Natuna menggelar Event Pekan Expo Natuna 2017 yang dimulai sejak tanggal 29 Juli hingga 1 Agustus 2017. Event yang digelar di Kota Ranai bertempat di Lapangan Batu Hitam Natuna dan juga sekaligus meluncurkan branding pariwasata Natuna.

Acara langsung dibuka oleh  Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang ditandai pelepasan lampion berjumlah 146 dengan simbol 1 lampion yang berukuran besar mewakili 100 tahun dan 46 lampion yang berukuran kecil mewakili 46 tahun.

Menurut Bupati, keindahan alam Natuna sudah tidak perlu diragukan lagi, keberadaannya ini diyakini mampu bersaing dalam dunia pariwisata nasional hingga internasional. Alam Natuna indah di darat dan di lautnya.menurutnya keindahan alam saja tidak akan  cukup apabila tidak didukung oleh masyarakat melalui karya budaya setempat.

Di samping itu, pemerintah juga akan terus mendorong masyarakat agar tetap bisa mempertahankan dan mengembangkan nilai-nilai budaya, ada istiadat dan nilai – nilai lainnya untuk kemajuan bersama.

Lebih lanjut Esthy mengatakan branding Natuna ini bisa diartikan sebagai sebuah destinasi wisata yang menawarkan sejumlah  pengalaman yang sangat  unik dan berbeda dibandingkan tempat lainnya. Karena disini simpel, eco friendly, dan humanis.

Pada saat  acara itu hadir pula, seluruh unsur FKPD, OPD dan tokoh masyarakat. Acara disambungkan dengan hiburan musik yang di isi oleh artis penyanyi religius, Opick

Pada intinya acara Pekan Expo Pariwisata Natuna, sangat menarik. Rangkaian acara diisi dengan beberapa atraksi seperti festival band, beberapa pertunjukan seni budaya dan juga diadakan lomba fotografi, lomba pacu kolek, bazar kuliner di pantai Kencana Ranai.

Event ini akan ditutup  pada tanggal 1 Agustus 2017, Dan diperkirakan akan banyak didatangi lebih banyak lagi wisman nasional maupun internasional.

What do you think?

Written by virgo

Hari Jumat Nanti Akan Diarak Keliling Kota, Tanjungpinang Raih Piala Adipura

Penyanyi Religi Opick Hipnotis Warga Natuna