in

Polda Kepri Raih Penghargaan

tanjungpinang pos – Pada hari Rabu, tanggal 13 September 2017 bertempat di hotel Swiss Bell Harbourbay telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi pedoman penerimaan dan pengeluaran negara TA. 2017 oleh KPPN Batam. Kegiatan tersebut diikuti oleh satker instansi Pemerintahan.

Bid Propam Polda Kepri meraih penghargaan terbaik ketiga dalam pengelolaan keuangan Tahun 2017, dalam acara sosialisasi pedoman penerimaan dan pengeluaran negara tahun anggaran 2017 oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Batam, yang diikuti oleh Satker Pemerintah.

Pada kesempatan tersebut KPPN Kota Batam melakukan penilaian terhadap seluruh mitra kerja KPPN Kota Batam dari hasil penilaian tersebut Satker Bid Propam Polda Kepri terpilih sebagai Satker terbaik ke 3 dalam kinerja pengelolaan keuangan tahun 2017 Mitra Kerja KPPN Batam. Merupakan suatu prestasi tersendiri bagi Bid Propam Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian melalui Kabid Humas Kombes Erlangga mengatakan, pencapaian prestasi yang dicapai Bidang Propam diharapkan dapat menjadi dorong bagi bidang yang lainnya, termasuk seluruh jajaran di wilayah Polda Kepri. “Pencapaian Bidang Propam diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh Satker yang lain di lingkungan Polda dalam meningkatkan pengelolaan keuangan negara di masing-masing Satker,” ungkap Kombes Pol Erlangga.

Adapun peraih terbaik satu adalah Satker Lapas anak Kelas III Batam dan terbaik kedua adalah Satker Metereologi Tanjung Balai Karimun. Satker yang terpilih sebagai Satker terbaik dalam kinerja pengelolaan keuangan tahun 2017 adalah Sebagai berikut:

Terbaik 1 : Satker Lapas anak kelas III Batam.

Terbaik 2 : Satker Stasiun Metereologi Tanjung Balai Karimun.

Terbaik 3 :Satker Bid Propam Polda Kepri

What do you think?

Written by virgo

Kurir Narkoba Ditangkap Polresta Barelang

Rapat Koordinasi Satpol PP