in

PT Hartadinata Abadi Tbk Buka Cabang Di Batam

tanjungpinang pos – PT Hartadinata Abadi Tbk yang memproduksi dan menyediakan perhiasan emas kini resmi membuka cabang baru di Kota Batam. Direktur Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi Tbk Cuncun Muliawan, mengungkapkan melihat tingginya animo masyarakat terhadap produk Hartadinata. Sehingga pihaknya membuka cabang toko emas di dua kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Batam.

Perluasan Toko ACC merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan Hartadinata untuk memudahkan masyarakat memiliki perhiasan emas berkualitas dengan desain up-to-date dan sesuai selera masyarakat.

Kota Batam merupakan salah satu realisasi dari strategis bisnis Dalam memperluas cakupan pasar perhiasan terutama emas. Perusahaan yang berada di Jakarta ini menjalin kerjasama melalui toko emas ACC di Batam. “Ini merupakan nilai tambah bagi investor kami yang berkecimpung di bisnis perhiasan. Target kami terus berkembang dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat Ini potensi bagus,” tambahnya.

pemilik Toko Mas ACC Batam Edi Chang mengaku sangat optimis terhadap usaha barunya yang rintis dibidang perhiasan mas. Ini dilihat dari rekam jejak PT Hartadinata Abadi Tbk yang sudah berdiri sejak 28 tahun silam.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen PT Hartadinata Abadi Tbk menggelar undian berhadiah Maret 2018. Setiap pembelian perhiasan di Semua Toko ACC periode 5 September 2017 hingga 5 Maret 2018 mendapatkan kupon undian. Pengundian dilaksanakan akhir periode. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa sepeda motor smartphone dan kulkas. “Kami terus berupaya memberikan kepuasan terhadap pelanggan melalui inovasi produk dan pelayanan,” kata Sandra.

Bagi warga Batam yang ingin bergabung dalam bisnis Perhiasan Mas ini langsung kunjungi saja Toko Mas ACC di Ruko Mega Legenda Extension blok E1-05 jalan Mega Legenda, Batam Center.

What do you think?

Written by virgo

Pengusaha Muslimah Kepri Dilantik Gubernur

Bantuan Nontunai Untuk korban Puting beliung