in

Pengusaha Muslimah Kepri Dilantik Gubernur

tanjungpinang pos – Gubernur Kepri Nurdin Basirun ingin sektor usaha di Tanjungpinang terus tumbuh dan berkembang. Ia meminta seluruh anggota Asosiasi Muslim Pengusaha Indonesia mengambil dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.

Anggota Asosiasi Muslim Pengusaha Indonesia harus mengambil setiap peluang dan kesempatan itu. “Kita akan terus mendorong Tanjungpinang menjadi daerah tujuan wisata budaya agama bahari. “ Saya akan terus mendorong Tanjungpinang menjadi daerah tujuan wisata budaya agama bahari. Para pembisnis harus menangkap peluang ini,” kata Nurdin saat menghadiri pelantikan Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (Alisa) Khadijah-ICMI DPW dan DPD se-Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Tampak hadir pada pelantikan itu Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah Penasihat TP PKK Kepri Hj Noor Lizah Nurdin Basirun, anggota DPRD Kepri Weni Lis Darmansyah tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri H Huzrin Hood, Ketua Alisa Khadijah ICMI Pusat H Ina Marlina, Ketua Alisa Khadijah ICMI Kelri Hj Siti Aisyah.

Pelantikan Alisa Khadijah DPW Kepri juga disejalankan dengan pelantikan Alisa Khadijah DPD Bintan Tanjungpinang, Batam, Karimun dan Natuna. Menurut Nurdin, para pengurus diamanahkan sesuai komitmen organisasi. Tentu amanah itulah harus dipertanggungjawabkan.

“Sekarang ini yang terpenting bagaimana kehadiran kita bisa memperjuangkan masyarakat,” katanya Dengan tumbuh banyak pengusaha akan memperkuat ekonomi masyarakat. Entrenuer baru harus terus ditumbuhkan. “Sebagai guru yang baik kita ajarkan mereka supaya usahanya tumbuh dengan baik. Jangan takut bersaing,” kata Nurdin.

What do you think?

Written by virgo

Pemerintah Kota Batam menata ulang kawasan Jodoh Boulevard

PT Hartadinata Abadi Tbk Buka Cabang Di Batam