in

Rasa Rindu Yang Terlarang

Halo sahabat pembaca Vebma sekalian, ada kalanya dia orang yang selalu ada di samping kita ternyata bukanlah jodoh yang tepat buat kita. Namun, karena kita mencintainya maka kita pun berjuang mati – matian untuk tetap mempertahankan cinta kita kepadanya. Sudah bisa dipastikan jika rasa cinta kita pada orang tersebut akan sangat sulit untuk dilupakan dari ingatan kita.

Setiap orang tentu menemukan titik jenuhnya dalam menjalani hubungan yang dibinanya. Seseorang itu tentu akan pernah mengakami kebimbangan, apakah harus mempertahankan hubungannya atau melepaskanya dan meninggalkanya, demi mencari dan menjalani hidup bersama dengan orang lain lagi.

Mungkin banyak juga yang akan blokir akun facebook pasanganya, meng-unfollow akun sosial medianya, berusaha menjaga jarak dan menjauh. Mungkin kita akan berpikiran jika dia tidak dewasa dan bersifat pengecut. Tetapi adakalanya hal tersebut salah, karena bisa saja dia memang sedang bingung dengan kehidupannya. Mungkin saja ini adalah cara dia untuk bisa melalui kegalauanya. 

Walaupun begitu, tidak jarang kita merasakan rindu terhadap sang mantan pacar kita. Kita menginginkan dia kembali dalam kehidupan kita dan hidup bersamanya kembali. Kita mungkin tidak akan sanggup menahan rasa yang kita pendam saat kita bertemu dan bertatap muka dengan dia. Semua hal tersebut adalah hal yang wajar dan biasa terjadi pada setiap orang.

Sangat wajar jika seseorang yang baru putus cinta akan merasakan hal tersebut. Ada rasa rindu yang sangat berat terasa dari lubuk hati yagn paling dalam. Tetapi kita sadar, semua hal tersebut sudah tidak ada gunanya lagi. Kita harus bisa berdiri dan mencoba bangkit dari keterpurukan kita. Kita harus sadar, bahwa dia bukanlah satu – satunya orang yang pantas dijadikan pasangan di dunia ini. Masih banyak orang lain yang mungkin malah jauh lebih baik dari dia untuk bisa mendampingi kita dalam menjalani hari – hari kita.

Kita tidak boleh berlarut – larut dalam rasa rindu yang terlarang. Mungkin dia sudah bahagia dengan orang lain, lalu buat apa kita masih menangisinya?. Mungkin dia sudah bisa melupakan kita, lalu buat apa kita masih menyimpan nama dia dalam ingatan kita?. Bukankah itu namanya rindu yang terlarang?, bukankah itu tidak akan ada gunanya buat kita?.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Dewi Sartika dalam Sentuhan Batik Dingin

Jika Kamu Pernah Mengenali 5 Handhpone Ini, Berarti Umur Kamu Sudah Tua!