in

Razia BNN di Tempat Kos Jodoh-Nagoya

tanjungpinang pos – Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri dan Batam Polri TNI dan Satpol PP menggelar razia dan pemeriksaan narkoba di sekitar Jodoh Senin (28/8/2017). Razia dibagi menjadi dua kelompok Razia narkoba serta tes urin kepada penguni kost-kosan 888 Jasmin sontak membuat geger para penghuni Mereka, terlihat kaget ketika aparat gabungan mengetok satu per satu pintu kamar.

Para penghuni kos pun kaget atas kedatangan petugas gabungan itu Sebagian dari mereka juga terlihat baru bangun tidur. Satu per satu kamar kos diketuk petugas dan penghuni disuruh untuk turun ke lantai dasar tempat tes dan pemeriksaan urine. Satu persatu isi kamar digeledah dari tempat tidur laci lemari tas hingga dompet penghuni diperiksa. Penghuni hanya bisa terdiam melihat isi kamarnya diperiksa petugas.

” Sudah di ikut tes pak Sudah tadi hasilnya Negatif,” ujar seorang perempuan penghuni kos ketika ditanya oleh Kepala BNN Kota Batam, AKP Darsono. ” Silahkan kalau sudah ada hasilnya,” kata Dansono sembari memberikan ruang jalan pada penghuni kos yang sudah diperiksa.

“Semua didata dulu sebelum dites urin,” ucap petugas BBN kepada penghuni kost-kosan. ia mengatakan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin untuk melakukan pemeriksaan narkoba. Apabila ada penghuni yang positif lanjut dia akan dibawa ke BNN untuk pemeriksaan lebih lanjut.

hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan Beberapa penghuni kos yang sebagian besar perempuan pun masih mengantre. Kepala BNN Kota Batam AKBP Darsono,mengambil gambar suasana pemeriksaan dan tes urine saat Razia di di kompleks Nagoya Saquare, Senin (28/8/2017).

Dari puluhan yang sudah diperiksa sampai saat sejauh ini baru 1 orang wanita yang positif mengkonsumsi narkoba. Sementara barang bukti narkoba belum juga ditemukan dari kamar para penghuni kos.

What do you think?

Written by virgo

Kapolda Kepri Resmikan Masjid Al-Muntaha di Mako Brimob

Marquez Tergelincir dari Puncak