in

Review: Purbasari Daily Series Eyeliner Pencil Black

Hallo!

Ada yang sudah pernah coba Purbasari Daily Series Eyeliner Pencil? Produk ini sangat mudah didapatkan. dari toko kosmetik tradisional hingga toko modern semacam Guardian. Saya beli ini karena waktu itu tidak punya eyeliner pencil. Eyeliner pensil menurut saya adalah barang yang kalau tidak punya rasanya kurang lengkap, tapi giliran punya tidak selalu terpakai. Buat saya sih gitu.

Menurut saya Purbasari Eyeliner Pencil Black ini terasa empuk banget, mudah diaplikasikan, dan warnanya juga cukup intens.  Tapi sayangnya mengasap dan tidak tahan air. Jadi, kadang salah aplikasi malah jadi bencana.

ingredients:
Cl 77499, Mica, Stearyl Dimethicone, Caprylic/ Capric, Triglyceride, Hydrogenated Palm Glycerides, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Cera microcristalina, Synthetic wax, kaolin, Polyethylene, Tocopheryl, Talc, Ascorbyl Palmitate, Methylparaben, dan Propylparaben

Secara keseluruhan saya tidak terkesan dengan produk ini. Maaf, tapi itu yang saya rasakan. Lebih lagi kecewa karena susah banget kalau mau diserut karena isinya terlalu empuk jadi mudah patah. Satu-satunya cara pakai pisau atau silet tapi itu juga musti pelan-pelan karena kalau isinya terdorong saat diserut ya patah juga.. Sayang banget karena walaupun murah tapi kalau habis begitu saja ketika diserut kayaknya kurang bermanfaat ya. Mungkin pensil eyeliner salah satu produk yang wajib ada di kotak make up. Jadi tak apa punya satu. Kalau ada anggaran lebih mungkin saya melirik ke waterproof pencil eyeliner. Ya, harganya memang jauh banget sih sayangnya.

Foto di bawah adalah setelah saya serut pertama kali. Ukurannya langsung jadi secimit

Berikut contoh aplikasi Purbasari Daily Series Eyeliner Pencil Black.

instense colour

Beli di Guardian sekitar Rp 20.000 – 30.000 
Tidak tahan air
Mudah patah ketika diserut

Sekian pos saya kali ini. Terima kasih sudah mampir. Sampai jumpa di pos berikutnya ya :*

What do you think?

Written by virgo

Gubernur Perintahkan Tertibkan Galian C Ilegal

Bertemu Menlu UEA dan Singapura, Retno Bahas Upaya Majukan IORA