in

Sepmor Terjatuh, Pengemudi Tewas, Temannya Patah Kaki

PROHABA, MEULABOH – Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan nasional Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, menyebabkan Sopian Suri (28), warga Desa Patek, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya, meninggal dunia.

Sopian yang mengemudi sepeda motor (sepmor) jenis Honda CBR 150 BL 5203 ZAL terguling dengan sendirinya di badan jalan nasional, sehingga menyebabkan ia meninggal.

Sedangkan Irwandi (28) yang ia bonceng mengalami patah kaki dalam kecelakaan tunggal itu. Irwandi juga merupakan warga Patek, Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, sekampung dengan Sopian Sori.

Dua sekawan itu naik sepmor dari arah Meulaboh menuju ke Aceh Jaya.

“Ini kecelakaan tunggal. Satu orang meninggal, satu lagi patah kaki. Keduanya warga Aceh Jaya,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba kepada Prohaba, Jumat (1/1/2021).

Baca juga: Warga Lhokseumawe Meninggal Tabrakan, Darah Keluar dari Hidung dan Telinga

Warga yang melihat kejadian itu berusaha membawa kedua korban ke Puskesmas Drien Rampak, Arongan Lambalek, Aceh Barat, untuk mendapatkan pelayanan medis.

Sementara itu, Sopian Suri yang mengalami pendarahan hebat di telinga, kepala, dan bagian tubuh lainnya sejak dari lokasi kejadian sudah tak sadarkan diri.

Sesampai di puskesmas pun nyawanya tak lagi tertolong. “Barang bukti dalam kecelakaan itu berupa kendaraan CBR diamankan di Polsek Arongan Lambalek Aceh Barat untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (c45)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Korsel Catatkan Penurunan Populasi untuk Pertama Kalinya pada 2020

Pori Pori Besar Siapa Takut