in

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah Oktober Ini

Kabar gembira bagi penggemar pasangan dalam drama hit Descendants of The Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dikonfirmasi akan benar-benar menikah pada Oktober mendatang. Dua agensi yang menaungi pasangan ini, Blossom Entertainment dan United Artists Agency (UAA) menerbitkan pernyataan bersama pada Selasa (5/7) pagi ini.

“Halo. Ini adalah Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami berterimakasih kepada penggemar Korea dan internasional yang telah menunjukkan banyak ketertarikan dan cinta kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Selain itu, kami meminta pengertian seraya kami mengumumkan kabar mengejutkan,” tulis kedua agensi dalam pernyataannya, melansir Sports Donga via Naver.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar upacara pernikahan pada hari terakhir Oktober 2017. Pernikahan adalah, bukan hanya sebuah hal privat, namun juga pertemuan antara dua keluarga, jadi itu adalah situasi yang pelik di beberapa hal.”

“Tidak ada pilihan, tapi harus berhati-hati sebelum pernikahan, sehingga paling tidak kami telah mengumumkan pesan ini. Kami memohon pengertian setiap orang.”

“Kami meminta Anda untuk mengirim pasangan ini ucapan selamat atas masa depan keduanya yang indah, dan kedua bintang akan mengumumkan kabar ini kepada penggemarnya secara terpisah. Terima kasih.”

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu lewat drama mega-populer Descendants of The Sun. Joong Ki berperan sebagai tokoh utama pria yakni prajurit militer spesial Yoo Shi Jin, sementara Hye Kyo memerankan tokoh dokter bedah Kang Mo Yeon. Keduanya dikisahkan sebagai pasangan yang bertemu dalam sengkarut peperangan sebuah negara.

Penampilan Joong Ki dan Hye Gyo mendapat respons sangat positif seiring dengan kepopuleran drama tersebut, baik di Korea maupun negara-negara Asia lainnya. Bahkan banyak penggemar yang menginginkan keduanya benar-benar berpacaran.

Keinginan sebagian penggemar pasangan Song-Song itu ‘terwujud’ saat Joong Ki menggelar acara jumpa fan di Korea, di mana saat itu Hye Kyo mendadak muncul menjadi bintang tamu. Sejumlah media lokal pun mulai mencium adanya hubungan spesial antara kedua bintang.

Pekan lalu, keduanya terpergok sedang berada di Bali di saat yang sama. Meski demikian, kedua agensi sang bintang menampik kabar bahwa Joong Ki dan Hye Kyo menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata. Alih-alih, agensi mereka menyebut bahwa Joong Ki dan Hye Kyo memiliki jadwal pekerjaan masing-masing di sana.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

KPK Curiga Fahri Hamzah Bela Pihak Tertentu dalam Kasus e-KTP

Riuh Netizen Sambut Rencana Pernikahan Song Joong Ki-Hye Kyo