in

Surya Paloh Kagum Bangunan Tower Nasdem Sumbar dan Fadly Amran

PADEK.CO–Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kagumi Tower Nasdem Sumbar. Sebab, tidak hanya megah namun kantor ini memberi pertanda khusus bagi kita semua.

“Kedatangan kami dari DPP ke Provinsi Sumatera Barat ini sekaligus memang untuk meresmikan kantor kita bersama, Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat, tidaklah terlalu berbahasa-basi kalau saya harus katakan bersama dengan seluruh teman-teman, kantor ini memberikan sebuah pertanda khusus bagi kita semuanya, gerakan perubahan restorasi Indonesia akan dilaksanakan dengan secara totalitas oleh DPW Partai Nasdem Sumatera Barat,” ujar Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Sabtu (5/8/2023).

Surya Paloh sekaligus meresmikan Tower Nasdem Sumbar yang berada di Jalan Veteran Padang, Sumatera Barat itu. Pada sambutannya Ketum Surya Paloh tanpa ragu dan sungkan memuji atas kemegahan Tower Nasdem Sumbar yang dibangun di Padang.

“Kami juga mempunyai rasa confident yang sama dengan apa yang saudara rasakan di dalam diri saudara Fadly Amran, beserta seluruh kader yang hadir. Di tempat ini akan mampu mencapai target-target yang telah dipatok. Semua itu membesarkan hati kita semuanya, tidak hanya kita yang hadir di sini, tapi juga seluruh saudara-saudara kita di persada tanah air, seluruh keluarga besar Nasdem,” ungkap Surya Paloh.

Peresmian dihadiri Sekretaris dan Badan Pemenangan Pemilu serta Pengurus Pusat serta ratusan Pengurus dan Kader Nasdem, serta relawan Bacapres Anies Baswedan.

Terkait pada pemilu yang akan datang, Ketum NasDem ini mengatakan seluruh kader harus terus bekerja keras demi mencapai tujuan dan target yang akan dicapai.

Surya Paloh juga tanpa sungkan mengatakan, Sangat bersyukur dan bangga kepada Ketum Sumbar Fadly Amran atas kerjanya selama ini.

Surya Paloh yakin partai Nasdem akan mendapatkan target target yang akan di capai.

“Untuk itu mari kita bekerja keras dengan tekad yang sungguh sungguh guna membawa perubahan, dan membawa Indonesia yang lebih baik lagi ke depan, ” ujarnya.

Pada tahun Politik ini Surya Paloh mengajak seluruh kader untuk bisa menjaga seluruh otentifikasi di Indonesia. Ia juga mengatakan kepada seluruh kader pada Pemilu 2024 ini semua harus siap kalah dan siapa juga untuk menang.

“Pada Pemilu yang akan datang kita harus siap kalah dan siap menang,” tegasnya.(hsn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bersua Relawan di Sate Manang Kabau, Anies Ajak Kerja Keras untuk Kemenangan

Dua Kali ke Ranah Minang, Zuhrizul: Bukti Anies Komit dan Cinta Masyarakat Sumbar